Kuartal I 2017, Penjualan Lexus Indonesia Melonjak 59 Persen
Reporter: Tempo.co
Editor: Abdul Malik
Selasa, 4 April 2017 06:00 WIB
Lexus RX 2005 FSPORT.

TEMPO.CO, Jakarta - Preiode Januari - Maret 2017, Lexus Indonesia mencatat hasil penjualan yang memuaskan. Brand premium Toyota ini mampu menjual 287 unit atau naik 59 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Kenaikan penjualan tersebut didorong oleh kehadiran varian Lexus RX 200t F SPORT pada Januari lalu.

"Kami bersyukur atas respons masyarakat terhadap kehadiran produk baru Lexus," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 3 April 2017.

Baca : Penampakan Lexus NX Terbaru Sebelum Dipamerkan di Shanghai

Menurut Adrian, meski situasi penjualan mobil belum begitu signifikan, tapi Lexus Indonesia dinilai mampu menciptakan oase atau market di mobil premium dengan baik. "Tentu dengan produk-produk kami yang mengedepankan kemewahan dan kenyamanan," ujarnya.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja (kiri) bersama Miss Universe 2016 Iris Mittenaere (tengah) dan Putri Indonesia Bunga Jelitha Ibrani (kanan) di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 3 April 2017. TEMPO/Wawan Priyanto

Lexus Indonesia, lanjut Adrian, akan terus melakukan pendekatan kepada pelanggan setia. Salah satunya adalah dengan menghadirkan kejutan kepada pelanggan setia untuk bertemu dengan Miss Universe 2016 Iris Mittenaere di Lexus Gallery Menteng.

Baca : Jerman Temukan Bukti Kecurangan Fiat dalam Uji Emisi

Tidak hanya bertemu Mittenaere, sekitar 60 pelanggan setia Lexus juga dapat bertemu dengan Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani. Pelanggan setia Lexus ini juga mendapatkan kesempatan berfoto bersama dua dara jelita secara eksklusif. "Kedatangan Miss Universe 2016 ini baru awal saja. Kami masih memiliki sejumlah kejutan untuk pelanggan setia Lexus di Indonesia," kata Adrian.

WAWAN PRIYANTO

#Otomotif
#Lexus

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi