Perluas Pasar Jawa Barat, BMW Resmikan Dealer di Bekasi  
Reporter: Tempo.co
Editor: Abdul Malik
Selasa, 4 April 2017 18:32 WIB
Petugas memberi instruksi pada pengunjung mencoba BMW seri X saat melewati rintangan dalam acara BMW Destination X Jakarta, 25 Maret 2017. BMW seri X dilengkapi dengan fitur xDrive, all-wheel drive cerdas, yang secara aktif mengelola pembagian daya dorong antara roda depan dan belakang .TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta – BMW Indonesia meresmikan dealer terbaru di Bekasi seiring dengan komitmen hadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada konsumen di Indonesia, terutama di kota satelit pendukung Jakarta.

Kehadiran BMW Bekasi sekaligus menandakan pencapaian BMW dalam merealisasi komitmen memperluas jaringan dealer. BMW Bekasi berdiri di atas lahan seluas 589,50 meter persegi di area strategis Jalan Boulevard Timur Blok A Nomor 9-10, Summarecon Bekasi.

Peresmian itu dihadiri oleh Karen Lim, Presiden Direktur BMW Indonesia; dan Rico Setiawan, selaku Presiden Direktur Tunas Group. BMW Bekasi menjadi satu-satunya dealer resmi untuk kawasan Bekasi, yang memberikan akses lebih mudah bagi pelanggan di Bekasi dan timur Jakarta.

Baca: Jadi Pesaing Nissan Juke, Ini Perkiraan Harga Hyundai Kona Karen melihat 2017 sebagai tahun yang menawarkan kesempatan dan potensi besar bagi BMW Indonesia untuk semakin berkembang dan terus menjadi pilihan utama di segmen kendaraan premium.

”Yakni dengan menawarkan konsep City Sales Outlet, yang menjembatani jarak dengan fasilitas penjualan terpadu,” kata Karen Lim dalam keterangan tertulis, Selasa, 4 April 2017.

Rico menambahkan Bekasi adalah salah satu daerah penting bagi BMW. Apalagi, 2017 menjadi tahun penting bagi program pembangunan infrastruktur Pemerintah Kota Bekasi dengan skala prioritas tertinggi.

”Kami yakin hadirnya dealer BMW Bekasi tidak hanya memberikan keuntungan dan manfaat bagi perusahaan, tapi juga memberikan kontribusi terhadap investasi dan perekonomian di area Bekasi dan sekitarnya,” ujar Rico.

Bersamaan dengan peresmian BMW Bekasi, BMW Indonesia juga memberikan penawaran khusus kepada calon konsumen untuk pembelian BMW Seri 2 dan BMW Seri 5.

Baca: Maret 2017, Pasar Otomotif AS Anjlok

BMW Seri 2 merupakan kombinasi antara kenyamanan dan fungsionalitas dengan tampilan dinamis. Sedangkan BMW Seri 5 adalah sedan mewah berkharisma yang menawarkan pengalaman berkendara eksklusif yang bertenaga dan stylish.

“Penawaran khusus tersebut berlaku pada 1–2 April 2017 untuk setiap pembelian kendaraan BMW Seri 218i Active Tourer dan Gran Tourer serta BMW 520i dan BMW 520d,” ucap Rico.

Menurut dia, para konsumen akan mendapatkan bunga 0 persen dari 1–5 tahun atau cukup dengan pembayaran total down payment (TDP) Rp 99 juta serta fitur tambahan berupa instalasi rear view camera.

Para pelanggan juga akan mendapatkan diskon untuk setiap pembelian BMW Accessories dan BMW Lifestyle sebesar 15 persen selama periode promo berlangsung.

JOBPIE SUGIHARTO

#Otomotif
#Kota Bekasi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi