Volvo Luncurkan Sedan Sport S60 Polestar di India, Ini Harganya  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Jumat, 14 April 2017 20:01 WIB
Volvo memperkenalkan mobil terbarunya S60 Polestar saat berlangsungnya pameran Chicago Auto Show di McCormick Place di Chicago, Amerika Serikat, (6/2). (AP photo/Nam Y. Huh)

TEMPO.CO, Coimbatore - Perusahaan manufaktur otomotif asal Swedia Volvo Cars hari ini Jumat, 14 April 2017, resmi meluncurkan varian sport mewah S60 Polestar di India. Mobil ini dibanderol Rs 52,5 lakh atau sekitar Rp 1,08 miliar untuk harga di showroom New Delhi. Volvo menargetkan bisa menjual varian sport mewah di negeri Hindustan itu lebih dari 2.000 unit tahun ini.

Mobil S60 Polstar merupakan mobil tercepat yang diproduksi Volvo. Mobil sport sedan ini mampu melesat dengan akselerasi 0-100 km per jam dalam tempo 4,7 detik dan kecepatan maksimalnya 250 km per jam.

Baca: Dua Mobil Premium Volvo Mengaspal Kuartal ... Volvo S60 Polestar memakai mesin 2 liter twin charge (turbo charged dan super charged) dengan bahan bakar bensin.

Direktur Pelaksana Volvo Auto India, Tomm van Bondsdorff, mengatakan peluncuran S60 Polestar semakin memperbanyak segmen mobil mewah yang dipasarkan Volvo di India. “Kendaraan segmen mewah kami di India semakin lengkap,” ucapnya, seperti dilansir dari laman Indiatimes.com, Jumat, 14 April 2017.

Simak: Rencana Luncurkan Produk Teranyar, Volvo Siapkan Bengkel Bondsdorff optimistis target penjualan S60 Polestar sebanyak lebih dari 2.000 unit tahun ini bisa tercapai. Hal ini didasarkan pada keyakinan pertumbuhan industri otomotif yang semakin pesat di India.

SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#Volvo
#India

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi