Model Kendaraan Terbaik versi New York Auto Show 2017 adalah...
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Senin, 17 April 2017 16:00 WIB
news.drive.com.au

TEMPO.CO, New York- Di tengah perkembangan industri otomotif yang makin dinamis, perusahaan kendaraan bermotor berupaya keras untuk memperluas jangkauan pasar dan mempengaruhi para calon pembeli potensial.

Pekan ini, beragam model dengan bentuk dan ukuran yang menjadi impian itu telah dipajang di New York International Auto Show 2017.

Baca: New York Auto Show, Simak SUV Keren dan Mobil ListrikSeperti dikutip dari Bloomberg, ada model sekelas kapal pesiar mewah dari Lincoln, sebuah truk Toyota kecil yang mendekati sebuah pesawat ruang angkasa, dan Dodge garang yang dbuat untuk drag race. Dalam sebuah kelas yang semakin padat, di sinilah eksistensi mereka ditentukan.

Paling Populer: Mobil Konsep Subaru Atlas Subaru, yang biasanya menghindari low-profile di auto show, sukses menarik kerumunan besar dalam sebuah pembukaan dari SUV konsep terbarunya. Model yang diproduksi secara lengkap sudah akan tampak saat memasuki jaringan dealer pada tahun depan.

Simak: Audi Tampilkan R8 Sport di Pameran Otomotif New York

Paling Mungkin Sukses: Volvo XC60 Ini adalah versi yang lebih kecil dari SUV XC90 tiga baris Volvo. Jika penjualan saudaranya yang lebih besar diterima  dalam berbagai ukuran apa pun, maka warga Amerika diprediksi akan membeli XC60 secepat Volvo dapat membuat kendaraan itu.

BISNIS.COM

#Otomotif
#Subaru
#Amerika Serikat

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi