Fiat 500 Mirror, Kado Khusus di Ulang Tahun ke-60
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Rabu, 26 April 2017 02:45 WIB
Fiat 500 Mirror, kado khusus rayakan ulang tahun ke-60. sgcarmart.com

TEMPO.CO, Jakarta - Dalam menyambut ulang tahun Fiat 500 ke-60, perusahaan otomotif asal Italia ini akan meluncurkan edisi khusus yaitu Fiat 500 Mirror. Mobil special edition yang pernah ditampilkan di Geneva Motor Show pada 8 hingga 19 Maret 2017 tersedia dalam dua pilihan model yakni Hatchback dan Convertible.

Baca: Fiat & Renault Topang Penjualan Mobil di Eropa ke Level ...Fiat 500 Mirror ini kaya akan fitur hiburan karena memang ditujukan untuk generasi muda millenials yang menginginkan mengendarai mobil selalu terkoneksi dengan gadget. Mobil ini bisa mendukung Apple Car Play dan Android Auto yang memungkinkan penggunanya bisa mengakses aplikasi di ponsel pintar. Fiat 500 Mirror dilengkapi fitur layar sentuh Uconnect 7 Inch HD Live yang bisa dikoneksikan dengan bluetooth dan USB-AUX in ports.

Dengan Apple CarPlay, pengendara Fiat 500 Mirror yang menggunakan iPhone bisa mengakses Apple Maps, Apple Music, menelpon dan banyak lagi dengan hanya menyentuh layar Uconnect. Begitu dengan pengguna ponsel pintar Android bisa mengakses Android Auto dengan menggunakan perintah suara.

Mobil city car ini juga dilengkapi dengan fitur lain seperti cruise control, speed limiter, hingga rain and dusk sensor untuk meningkatkan sisi safety.

Baca: Jerman Temukan Bukti Kecurangan Fiat dalam Uji Emisi Fiat 500 edisi khusus ini mengusung mesin 1,2 liter dengan kemampuan daya 69 tenaga kuda (bhp) baik model Hatchback maupun Convertible. Konsumsi bahan bakar 25,6 km per liter dan emisi gas buang 110 g per km. Saat ini Fiat 500 Mirror baru tersedia di Inggris.

SGCARMART.COM|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#Fiat

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi