IIMS 2017: Pertarungan 10 Kendaraan Baru Merebut Konsumen
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Kamis, 27 April 2017 10:30 WIB
Suasana pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/9). TEMPO/Aditia Noviansyah

TEMPO.CO, Jakarta - Pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, dijadwalkan secara resmi akan dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini, Kamis 27 April 2017, pukul 11.00.

Pameran yang akan berlangsung mulai 27 April hingga 7 Mei mendatang ini menjadi ajang peluncuran produk otomotif terbaru oleh produsen otomotif. Direktur PT Dyandra Promosindo (Kompas Gramedia Grup) Hendra Noor Saleh mengungkapkan setidaknya ada 10 kendaraan otomotif terbaru yang akan diluncurkan sepanjang pameran berlangsung.

Baca: Sejumlah Agen Mobil Ikuti Perhelatan IIMS 2017

"Ya, bisa saja bertambah dari jumlah tersebut. Laporan terakhir yang kami terima setidaknya ada 10 produk kendaraan baru yang akan diluncurkan," katanya dalam sesi pertemuan dengan media di JIExpo Kemayoran, Rabu malam, 26 April 2017.

Sebanyak 31 brand otomotif dipastikan mengikuti pameran ini, di antaranya Toyota, Honda, KIA, Suzuki, Mitsubishi, Audi, Mercedes-Benz, Tata Motors, dan Hyundai. Adapun beberapa brand motor, antara lain Honda, Yamaha, Kawasaki, BMW Motorrad, dan Piaggio Group.

Setelah memberikan pidato sambutan peresmian, Wapres Kalla dan para menteri dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke beberapa booth, di antaranya booth PT Toyota Motor Astra (TAM).

Sebanyak 4 menteri Kabinet Kerja dijadwalkan akan mendampingi Wapres meresmikan IIMS 2017, yakni Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto , Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Baca: Trik Masuk IIMS 2017 Gratis "Hingga saat ini, Pak Wapres confirmed untuk membuka IIMS 2017 besok pukul 11.00. Seluruh persiapan sudah hampir mencapai 100 persen, tinggal diresmikan," ujarnya di JIExpo Kemayoran, Rabu malam.

BISNIS.COM

Video Terkait: Usung Tema Carnival IIMS 2017 Targetkan 450 Ribu Pengunjung IIMS 2016 Targetkan 380 Ribu Pengunjung dan 2 Triliun Transaksi Inilah Produk Baru yang Diperkenalkan di IIMS 2016

#IIMS 2017
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi