Honda CR-V Turbo Meluncur, Ini Tiga Kelebihannya
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Kamis, 27 April 2017 17:15 WIB
Seorang model berpose saat memperkenalkan mobil Honda's All New CR-V Turbo dalam Seoul Motor Show di Goyang, Seoul, Korea Selatan, 30 Maret 2017. Pameran otomotif ini dibuka pada 31 Maret hingga 9 April 2017. AFP PHOTO/JUNG Yeon-Je

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru sport utility vehicle (SUV) terlarisnya, yakni Honda CR-V Turbo 1.5 i-VTEC. Generasi kelima Honda CR-V ini diklaim memiliki banyak kelebihan dibandingkan pendahulunya.

Menurut Direktur Pemasaran dan Purnajual Honda Prospect, Jonfis Fandy, salah satu kelebihan utamanya ialah mesin dengan fitur turbo. Dengan perangkat turbo, kata dia, mesin berkapasitas silinder kecil seperti mesin 1,5 liter bisa menghasilkan tenaga besar.

Berita LainMengapa Wuling Mengaku Masih Sulit Bersaing di Indonesia? IIMS 2017: Pertarungan 10 Kendaraan Baru Merebut Konsumen IIMS 2017 Dimulai, Ini Deretan Mobil Baru yang Siap Diluncurkan Mercedes-Benz AMG C 43 Coupe Meluncur Siang Ini di IIMS 2017

Selain performa, Jonfis menyebut kelebihan lain berupa pajak yang lebih murah. "Bayangkan, dengan membayar pajak untuk kendaraan 1,500 cc Anda bisa mendapatkan performa setara dengan mobil dengan mesin berkapasitas lebih besar," ujarnya, saat ditemui di arena Indonesia International Motor Show 2017 di JIExpo, Kemayoran, Kamis 27 April 2017.

Untuk urusan daya angkut, Honda kini memperbarui kabin CR-V dengan menambahkan satu baris kursi di bagian belakang. Dengan demikian, kata Jonfis, Honda CR-V Turbo bisa memuat tujuh penumpang. "Ini sesuai dengan permintaan konsumen di Indonesia yang menginginkan SUV berkapasitas tujuh orang," ujarnya.

Model SUV terbaru ini tersedia dalam dua varian yakni CR-V 1.5 liter Turbo dan CR-V 1.5 liter Turbo Prestige. Mobil yang dibuat di pabrik Honda Prospect Karawang Jawa Barat ini juga tersedia dalam tujuh varian warna.

FERY F

 

#IIMS 2017
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi