Honda SH150i, Skuter Terbaru di IIMS 2017  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Kamis, 27 April 2017 20:12 WIB
Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma (kedua dari kanan) dan Executive Vice President Director Astra Honda Motor Johannes Loman (kedua dari kiri) saat meluncurkan Honda SH150i di IIMS 2017, JIExpo Kemayoran, Kamis 27 April 2017. (DOK AHM)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skuter otomatik (skutik) Honda SH150i di arena Indonesia International Motor Show 2017, JIExpo, Kemayoran, Kamis 27 April 2017.  President Director AHM Toshiyuki Inuma menyebut SH150i sebagai skutik bergaya Eropa, yang dirilis untuk memenuhi gaya hidup kaum urban.

“Selama 33 tahun, SH150i telah dikenal dengan tampilan khas desain timeless dan elegan," kata Inuma di Hall D JIExpo. Dia mengatakan fitur pada Honda SH150i memberikan kepuasan pada penggemar skutik di perkotaan Indonesia, "Sekaligus merepresentasikan gaya hidup kelas atas."

Berita TerkaitTriwulan I, Motor Honda Kuasai Pasar 77 PersenTampilan New Honda Vario 150 dan New Vario 125 Kini Lebih GresSkutik Listrik Gesits Gandeng Industri Komponen Lokal

Inuma mengatakan SH150i memiliki ciri khas berupa kelincahan saat melalui di jalan perkotaan, seperti di Eropa, yang padat. Hal ini terjadi berkat aplikasi sumbu roda yang berukuran compact. Skutik ini pun tetap nyaman dikendarai di kontur jalan paving berkat penyematan roda yang besar.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, Honda SH150i merupakan konsep anyar yang ditawarkan ke pasar skutik di Indonesia.  "Desain selera Eropa ini akan menjadi jawaban akan kebutuhan konsumen yang beragam." Dia mengklaim jaringan purna jual AHM yang tersebar di seluruh Indonesia akan memberikan kepuasan bagi konsumen kelas atas melalui layanan khusus, "Yang telah disiapkan bagi pecinta SH150i di Wing Dealer Honda."

Honda SH150i hadir dengan warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red. Skutik ini dipasarkan dengan harga On The Road DKI Jakarta Rp 44,9 juta dan dipasarkan pada Juni 2017 di Wing Dealer Honda.

FERY F

#IIMS 2017
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi