IIMS 2017: Surga Aksesoris Mobil ada di PAHAMI Village
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Minggu, 30 April 2017 19:36 WIB
Sejumlah mobil klasik yang dipamerkan dalam acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, 28 April 2017. Mobil-mobil klasik dan retro yang menghiasai IIMS 2017 mulai dari era 1960-an hingga 1980-an. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tak selamanya soal mobil baru. Pameran ini juga menyediakan beragam aksesoris pendukung yang dipusatkan di PAHAMI Village di Hall C3.

PAHAMI merupakan Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang mengelola PAHAMI Area. PAHAMI Village akan memanjakan pengunjung yang mencari aneka aksesoris untuk mobil kesayangan mereka selama pameran berlangsung mulai dari 27 April hingga 7 mei 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Di aera ini, beragam aksesoris dapat ditemukan. Mulai dari kaca film, sistem audio, jok kulit, dan aksesori-aksesori lain yang berhubungan dengan otomotif.

Sekretasi Jendral PAHAMI Irwan Kusuma mengatakan PAHAMI Village merupakan terobosan baru dalam sebuah pameran otomotif. “Jika sebelumnya kami terpencar-pencar saat ikut pameran, kini menjadi satu,” kata Irwan dalam siaran pers, Minggu, 30 April 2017. “Tujuan kami hanya untuk menjadikan semua pihak merasa nyaman.”

Baca: Tiga Hari Pameran IIMS 2017 Diserbu 111.633 PengunjungSimak Promo Menarik Mobil Baru di IIMS 2017

Di pameran ini, Irwan menjanjikan seluruh pengunjung yang datang di area PAHAMI Village dapat merasa lebih nyaman. “Saat bapak ibunya belanja, anak-anak dapat bermain di tempat yang telah disediakan. Jika sang istri merasa bosan, bisa menunggu di cafe,” ujarnya.

Irwan menjelaskan, di area PAHAMI Village ini tak hanya dipenuhi stan-stan penjual aksesoris mobil, namun juga terdapat PAHAMI Lounge tepat di bagian tengah. Di lounge ini tersedia cafetaria, kids corner dan panggung yang diisi dengan pertunjukan musik, DJ dan berbagai games menarik. “Salah satu games yang kami adakan untuk anak-anak adalah Amazing Kid Race,” tuturnya.

Dalam permainan ini, lanjut dia, anak-anak yang ikut serta mendapatkan pertanyaan seputar PAHAMI Village dan kemudian berkeliling untuk mencari jawabannya. “Untuk para wanita, di sini juga tersedia stan yang menjual peralatan rumah tangga,” ujarnya.

Simak:IIMS 2017: Test Drive Suzuki Ignis Diserbu PengunjungIIMS 2017: Audi Tawarkan DP 0 persen

Masih menurut Irwan, di PAHAMI Village juga terdapat program promosi menarik yang hanya bisa dinikmati di sini. Program belanja berhadiah misalnya, berlaku bagi pengunjung yang membeli aksesori di tiga stan anggota PAHAMI, maka pengunjung tersebut dapat mengikuti lucky draw berhadiah seharga jutaan.

“Jadi mungkin saja Anda cuma belanja Rp 500 ribu atau Rp 700 ribu, tapi bisa dapat hadiah sampai seharga jutaan,” ujar Irwan. Contoh hadiah yang menarik di antaranya adalah paket sistem audio dari Venom yang bernilai Rp 5,5 juta, juga ada paket kaca film dari Huper Optic senilai Rp 7 juta.

Di luar program khusus tersebut masing-masing stan peserta di PAHAMI Village juga memiliki program promosi menarik lainnya. Di stan sistem audio Pioneer misalnya, mereka menawarkan paket sistem audio lengkap seharga Rp 4,122 juta yang sudah termasuk instalasi gratis dan kamera belakang.

Sementara di stan sistem keamanan mobil No Doubt, mereka menawarkan paket spesial IIMS 2017 untuk pengamanan mobil yang dapat terhubung dengan smartphone. Mereka menawarkan paket No Doubt Smart Control Type-X dengan harga hanya Rp 3,2 juta selama IIMS 2017 berlangsung.

Irwan melanjutkan, program pembelian produk aksesoris anggota PAHAMI juga dapat dilakukan melalui program blilbli Now (blibli.com) yang dapat dicicil sampai 24 bulan dengan bunga 0 persen, jika transaksi dilakukan di IIMS 2017.” Dengan blibli Now, pembeli dapat mengambil barang yang dibelinya langsung di stan tempat transaksi,” ujarnya.

WAWAN PRIYANTO

#IIMS 2017

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi