Suzuki Klaim Lebih dari Dua Ratus Pengunjung Jajal Suzuki Ignis
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Senin, 1 Mei 2017 17:26 WIB
Suzuki Ignis menjadi bintang pameran di Booth Suzuki di pameran otomotif Indonesia International Motor Show, Kamis, 27 April 2017. Tempo/Wawan Priyanto.

TEMPO.CO, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim  lebih dari 200 pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang merasakan langsung uji berkendara Suzuki Ignis. Model ini mendapatkan banyak perhatian dari pengunjung yang mengunjungi stan Suzuki.

“Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung yang sesuai dengan prediksi dan harapan kami,” kata Corporate PR PT SIS Arviane D.B, Senin, 1 Mei 2017.

Seperti diketahui, SIS memang memfokuskan IIMS 2017 untuk mengenal Ignis, city car yang diberi label oleh perusahaan sebagai urban SUV (sport utility vehicle) pertama dari Suzuki di Indonesia. Mobil ini diharapkan dapat menambah 20 persen terhadap total volume penjualan hingga akhir tahun.

Sebelumnya, Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan tahun ini Suzuki ingin fokus meningkatkan citra sebagai pabrikan kendaraan penumpang. Hal ini dilakukan untuk menyeimbangkan antara volume penjualan kendaraan niaga dan penumpang.

IIMS 2017 dimanfaatkan untuk mencapai hal tersebut. Program penjualan ditawarkan SIS, seperti Suzuki Tripl3Bonus yang khusus diberikan kepada para pengunjung ajang pameran otomotif yang berlangsung 27 April—7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam program ini konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan tiga keuntungan. Pertama, setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU).

Kedua, adalah uji berkendara berhadiah 3 unit GSX-S 150 dan 6 unit Suzuki Satria FU 150. Ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit menarik dengan cicilan ringan dan bunga rendah khusus untuk konsumen Suzuki.

Selain Ignis, Suzuki juga memboyong sejumlah kendaraan penumpang lain, seperti Suzuki New Ertiga Hybrid Diesel, SX4 S-Cross, Suzuki Karimun Wagon. SIS juga menampilkan motor Suzuki GSX R-150.

Adapun memasuki hari ketiga dan akhir pekan pertama IIMS 2017, tercatat pegunjung mencapai lebih dari 57.000 orang.

BISNIS.COM

#IIMS 2017

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi