Chevrolet Jadi Mobil Resmi American Chamber of Commerce
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 4 Mei 2017 20:12 WIB
Tampilan Chevrolet New Trailblazer di Jakarta, 23 Februari 2017. Chevrolet secara resmi meluncurkan the Chevrolet Trailblazer untuk menjawab kebutuhan akan SUV premium tujuh penumpang, Chevrolet Trax yang mengusung mesin 1.4 L serta Chevrolet Spark yang lincah dan penuh gaya. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - Chverolet dipilih menjadi mobil operasional resmi American Chamber of Commerce (Ancham). Unit pertama yang diserahkan adalah varian tertinggi All New Trailblazer.

President Director PT General Motors Indonesia (GM Indonesia), selaku agen pemegang merek Chevrolet di Tanah Air, mengatakan bukan hanya Trailblazer yang akan menjadi mobil resmi Ancham.

“Akan ada lagi. Nanti kami akan menyerahkan Chevrolet Captiva, jadi nanti semua tamu Ancham akan menggunakan mobil itu,” katanya dalam penyerahan unit All New Trailblazer di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis, 4 Mei 2017.

Adapun saat ini Chevrolet merupakan satu-satunya merek kendaraan asal Amerika Serikat yang terdaftar dan aktif di American Chamber of Commerce. Kemitraan ini sekaligus diklaim sebagai wujud nyata komitmen Chevrolet untuk terus mengembangkan potensi di Indonesia.

Kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan menjalin hubungan baik dengan mitra strategis serta memberikan pemahaman produk kepada pengguna sehingga dapat berdampak positif pada perkembangan Chevrolet di Indonesia.

All New Trailblazer secara resmi diperkenalkan di pasar dalam negeri pada Februari 2017. Produk ini mengusung beberapa fitur yang pertama kali hadir untuk SUV premium di Indonesia, yakni remote engine start dan remote AC, dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20.

BISNIS.COM

#IIMS 2017
#Chevrolet

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi