Pengunjung Serbu Booth Suzuki di IIMS 2017, Berebut Hadiah?
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 5 Mei 2017 18:30 WIB
Interior Suzuki Ignis. TEMPO/Wawan Priyanto

TEMPO.CO, Jakarta - Minat pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 cukup tinggi terhadap berbagai program yang ditawarkan booth Suzuki antara lain bertema Suzuki Tripl3 Bonus.

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek Suzuki, mengatakan dalam program khusus mobil itu para konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan 3 keuntungan.

“Keuntungan pertama, setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit/OBU,” katanya, Jumat, 5 Mei 2017.

BacaDaftar Lengkap Mobil dan Sepeda Motor Baru di IIMS 2017Simak Promo Menarik Mobil Baru di IIMS 2017Mau ke IIMS 2017, Ini Petunjuk Lengkapnya plus Mobil Terbaru

Keuntungan kedua adalah test drive berhadiah, yakni Suzuki telah menyiapkan 3 unit GSX-S150 dan 6 unit All New Satria F150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive Suzuki Ignis.

Sedangkan keuntungan ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit menarik bekerjasama dengan leasing partner yakni Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, IMFI, BCA Finance dan Adira Finance.

“Kesemuanya menawarkan berbagai program kredit menarik seperti uang muka ringan mulai Rp16 juta, bunga rendah mulai dari 3,24 persen, cicilan ringan mulai Rp1,5 juta dengan tenor 7 tahun,” ujarnya.

Dia belum menjelaskan soal jumlah pengunjung yang telah melakukan pembelian, yaitu membuat surat pemesanan pembelian.

BISNIS.COM

#IIMS 2017
#Suzuki

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi