Mitsubishi: 5.000 Orang Berminat dengan Produk XM Concept
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Jumat, 5 Mei 2017 19:00 WIB
Mobil Mitsubisi XM Concept saat peresmian pabrik baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang Pusat, Bekasi, 25 April 2017. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Imam Choeru mengatakan produk mobil low multi purposes vehicle, XM Concept, belum bisa dipesan. Dia menyatakan secara resmi memang jenis mobil itu belum bisa dipesan oleh para pelanggan Mitsubishi.

"Secara official belum bisa menerima indent dari para pelanggan," kata Imam Choeru saat ditemui di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta International Expo Kemayoran, Kamis, 4 Mei 2017. 

Baca: Strategi Mitsubishi Menjelang Luncurkan XM Concept

Meski begitu, Imam Choeru menyatakan memang pihaknya melakukan pengumpulan data para konsumen yang berminat dengan mobil tersebut. Nantinya mereka yang mengumpulkan data akan mendapatkan informasi mengenai spesifikasi, range harga dan launching produk terlebih dahulu.

Menurut Imam, sejauh ini 5 ribu orang yang terdata berminat dengan produk XM Concept. Namun dia menegaskan angka tersebut belum tentu mencerminkan ketertarikan, sehingga tak termasuk di dalam target mereka. "Kelihatannya untuk di IIMS ketertarikannya bisa lebih tinggi dari 5 ribu."

Baca:  IIMS 2017: Lima Hari, Mitsubishi Jual 543 Mobil

Imam menuturkan pihaknya menargetkan akan meluncurkan produk tersebut di Oktober nanti. Saat ini produk tersebut sedang menjalani sejumlah fase-fase berupa tes sebelum bisa diluncurkan ke publik dan dimiliki masyarakat.

Imam mengungkapkan dia sangat berharap kalau produksi dari produk XM Concept ini bisa lebih awal dari Oktober 2017. "Berharapnya lebih awal lagi produksinya," tutur Imam. 

DIKO OKTARA

#IIMS 2017
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi