Mobil-mobil ini Ditawarkan dengan Harga Promo di IIMS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Jumat, 5 Mei 2017 21:00 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate rakitan pabrik baru Mitsubishi di Karawang, Jawa Barat. Mobil ini diluncurkan di IIMS, Kamis, 27 April 2017. Tempo/Wawan Priyanto

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberi berbagai promo menarik untuk konsumen di Tanah Air pada bulan Mei ini. Promo berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang yang dipasarkan oleh perusahaan tersebut.

Dari keterangan tertulis yang diterima, Jumat, 5 Mei 2017, konsumen yang membeli Pajero Sport akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian Exceed 4X2 AT dan Dakar 4X4 AT, gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport tahun perakitan 2016, gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, dan promo menarik lainnya.

Khusus pembelian Outlander Sport, konsumen bisa mendapat program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa & suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (gratis suku cadang khusus tahun perakitan 2016), gratis GPS Navigasi dan Rear Camera (syarat dan ketentuan berlaku), dan gratis kaca film V-Kool/Konica Minolta.

Baca: Respon Positif, Penjualan Mercedes di IIMS Melebihi Ekspektasi}Gaikindo Persilakan Investor Asing Masuk Bisnis Uji KIR

Bagi pelanggan yang membeli Mirage akan mendapat penawaran khusus untuk pembelian kendaraan, baik secara tunai maupun kredit, gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000km atau 4 tahun, dan gratis kaca film Solar Gard.

Perusahaan itu juga memberi promo untuk pembelian Delica, yakni program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan untuk semua varian, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk semua varian, serta gratis kaca film V-Kool.

Adapun untu pembelian Triton akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, serta gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun untuk semua varian. Sementara itu, pembelian L300 & T120SS akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan. 

Simak:Merek-merek Mobil yang Turun PenjualannyaBanyak Mobil Baru Meluncur di IIMS 2017 Tanda Musim Kompetisi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memiliki program khusus penjualan selama IIMS berlangsung, yakni Suzuki Tripl3Bonus. Dalam program ini pada konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan 3 keuntungan. Pertama, setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan on board unit (OBU). Kedua adalah test drive berhadiah.

Suzuki menyiapkan 3 unit sepeda motor Suzuki GSX-S150 dan 6 unit Suzuki Satria FU 150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive unit mobil Suzuki. Ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit menarik dengan cicilan ringan dan bunga rendah khusus untuk konsumen Suzuki. “Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Dony Saputra, 4W Marketing Director dalam siaran pers yang diterima Tempo, Sabtu, 29 April 2017.

Selama IIMS berlangsung, konsumen juga dapat membeli sepeda motor Suzuki GSX-S 150 dengan uang muka (down payment/DP) sebesar Rp 1 juta dan angsuran 35 x Rp 995 ribu. Untuk GSX-R 150, DP hanya Rp 1,5 juta dan angsuran 35 x Rp 1,199 juta. Suzuki Satria, DP hanya Rp 1 juta dan angsuran 35 x Rp 850 ribu. Sedangkan untuk Suzuki Address, DP hanya Rp 600 ribu dan angsuran 35 x Rp 625 ribu.

Sementara, Suzuki Ignis dilepas dengan harga mulai Rp 139,5 juta untuk tipe GL MT, Rp 159,5 juta tipe GX MT, dan Rp 169,5 untuk GX AGS. “Tentu ada penawaran khusus bagi masyarakat yang membeli Ignis selama pameran berlangsung,” ujar Dony.

Brand lain yang juga menawarkan promo menarik adalah Mazda yang dinaungi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). EMI menawarkan sejumlah paket menarik selama pameran otomotif berlangsung.

Direktur Sales, Marketing and Public Relations EMI, Ricky Thio mengatakan, paket penjualan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung IIMS yakni paket bunga 0 persen selama 6 bulan, paket uang muka rendah (low down payment/DP) serta paket pembiayaan menarik dari beberapa lembaga keuangan yang bekerja sama dengan EMI. "Khusus di IIMS ini, kami bekerja sama dengan Maybank Finance, Panin Bank, BCA Multifinance untuk penawaran kredit kepemilikan mobil," kata Ricky Thio, Jumat, 28 April 2017.

Dia mengemukakan, para pengunjung diberi kesempatan untuk mencoba mobil Mazda dengan memanfaatkan kesempatan test drive Mazda CX-3 dan Mazda 2. Pada IIMS kali ini, Mazda menampilkan 4 model unggulannya yakni Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2, Mazda Biante.

Promo menarik juga ditawarkan PT Garuda Mataram Motor, distributor mobil Audi di Indonesia. Marketing & PR Asssitant Manager PT GMM Herry Noverino mengatakan konsumen yang ingin membeli mobil-mobil Audi dapat memilih uang muka 0 persen maupun tenor panjang dengan bunga menarik.

“Ini khusus untuk di IIMS saja,” kata Herry kepada Tempo sat dijumpai di Booth Audi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis, 27 April 2017.

PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek Honda di Indonesia, juga menawarkan program penjualan menarik. Di antaranya adalah, total down payment (TDP) ringan Rp 12 Juta, triple lucky dip total Rp 5 miliar, bunga ringan 0 persen selama 3 tahun, cicilan tingan Rp 1 juta per bulan, tenor hingga 7 tahun, cicilan bertahap, dan sebagainya. Penawaran ini berlaku untuk mobil-mobil Honda yang dipamerkan di IIMS 2017.

Honda juga menyediakan program aksesoris khusus di IIMS 2017 antara lain; harga spesial dan gratis voucher 4 liter oli Honda E-Pro Gold untuk pembelian Paket Aksesoris New Honda Brio, Honda BR-V, All New Honda Jazz dan Honda HR-V; privilege offer untuk pembelian Paket Aksesoris All New Honda CR-V; dan program cicilan 0 persen untuk pembelian paket aksesoris. 

BISNIS | WAWAN PRIYANTO

#IIMS 2017

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi