Mercedes-Benz CLA Dianggap Sebagai Karya Seni Khas Anak Muda
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 5 Mei 2017 21:15 WIB
Interior Mercedes-Benz C43 AMG yang dipamerkan dalam acara Indonesia Internasional Motor Show di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, 28 April 2017. Mercedes-Benz C43 AMG dilengkapi transmisi otomatis 9G-Tronic dengan fungsi double-declutching. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Mercedes-Benz memperkenalkan CLA 200 dengan konsep unik pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Pada ajang tahunan ini Mercedes-Benz menampilkan CLA 200 AMG Line di lingkungan unik yang melambangkan dimulainya kampanye Grow up.

Menjadi bagian dari keluarga New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses, CLA 200 AMG Line di Booth Mercedes-Benz telah diubah menjadi karya seni oleh seniman dan pemusik Sir Dandy Harrington.

BacaMercedes E-Class Dinobatkan Sebagai Mobil Termewah

Grow up ini merupakan kampanye global dari Daimler untuk memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia di antaranya A-Class, yakni CLA, GLA, dan CLA Shooting Break.

"Ini menawarkan konsep mobil yang berbeda dari biasanya, yakni beragam warna mobil lebih cerah, penggunaan CI (Corporate Identity) yang berbeda dari biasanya serta logo Mercedes-Benz yang terletak lebih dinamis di beberapa bagian platform iklan," kataHari Arifianto, Deputy Director Marketing Communications PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan tertulis, Jumat, 5 Mei 2017.

Arifianto menambahkan, Mercedes-Benz menganggap generasi muda merupakan aset penting. Untuk itu dalam kampanye Grow up ini Mercedes-Benz menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya dengan membawa tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectEderly dan lain-lain yang menginspirasi.

Perusahaan tersebut menggandeng Sir Dandy Harrington, seniman lokal asal Bandung. Dalam kampanye Grow up ini, Sir Dandy Harrington menuangkan konsep dan ide-ide kreatifnya ke dalam kendaraan Mercedes-Benz CLA. "Di sini saya menciptakan karya yang sesuai dengan karakter saya, yakni lebih banyak unsur pasangan muda, serta wilayah-wilayah kreatif lainnya, seperti seni musik dan olah raga," ujar Sir Dandy.

BISNIS.COM

#IIMS 2017
#Mercedes Benz

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi