Meluncur di IIMS 2017, Simak Keunggulan New Mitsubishi Triton
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Jumat, 5 Mei 2017 22:30 WIB
Mitsubishi Triton Single Cabin 4x2 diluncurkan di Indonesia International Motor Show di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 27 April 2017. Tempo/Wawan Priyanto.

TEMPO.CO, Jakarta - Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meluncurkan New Mitsubishi Triton pada pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April 2017.

Versi penyegaran itu hadir dalam varian Exceed 4x4 serta GLX 4x2 kabin tunggal "Hi-Rider", yang masing-masing disediakan untuk menyasar segmen yang lebih luas bagi kendaraan niaga rinhan yang pada tiga bulan terakhir menguasai pasar pick up kabin ganda Indonesia tersebut.

Baca: Lima Hari IIMS 2017, Mitsubishi Klaim Terima 534 PesananMitsubishi Hadirkan Varian Ultimate di IIMS 2017

Di sela-sela IIMS 2017, Mitsubishi menggelar penjelasan produk-produk anyar mereka, termasuk New Triton, yang disebut Kepala Grup Perencanaan Produk MMKSI, Guntur Harling, varian "Hi-Rider" membuat pilihan Triton menjadi lebih variatif.

"Hi-Rider ini membedakan Triton dengan sebelumnya, sekarang untuk 4x2 yang baru ground clearance-nya hampir sama dengan 4x4," kata Guntur, Kamis, 3 Mei 2017.

Guntur merujuk pada penambahan tinggi ground clearance yang disematkan kepada New Triton GLX Single Cabin "Hi-Rider" yang kini setinggi 200 milimeter.

Simak:IIMS 2017: Test Drive Suzuki Ignis Diserbu PengunjungKenapa Nusantara Depok Lepas Mazda, Kini Jual Mitsubishi

Guntur juga menegaskan pihaknya menghadirkan versi penyegaran Triton, khususnya kehadiran variam GLX 4x2 Single Cabin sebagai pemenuhan atas kebutuhan yang muncul di antara konsumen mereka.

Beberapa keunggulan lain yang disebut Guntur untuk New Triton GLX 4x2 Single Cabin "Hi-Rider" adalah muatan kargo yang kian besar yakni hingga 1.581 meter kubik.

Kemudian dari segi fitur, New Triton kabin tunggal juga dilengkapi sistem audio, pengatur suhu kabin (AC) dan kantung udara keselamatan. Berbicara performanya, New Triton GLX 4x2 Single Cabin "Hi-Rider" mampu menghasilkan tenaga hingga 136 ps pada tingkat putaran mesin 4.000 rpm serta torsi puncak 324 Nm pada 2.000 rpm.

Pesaing Toyota Hilux Single Cabing ini hadir dalam dua varian yakni pick up seharga on the road (OTR) Jakarta Rp 228 juta dan varian cab chassis Rp 223 juta. 

ANTARA

#IIMS 2017
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi