Ace Hardware Lepaskan Beragam Diskon di IIMS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Sabtu, 6 Mei 2017 12:00 WIB
ACE Hardware
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Pameran otomotif berkelas internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, sudah memasuki babak akhir penyelenggaraan dan dijadwalkan berakhir pada 7 Mei.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perusahaan peserta IIMS pun mengeluarkan 'jurus' penjualannya. Salah satunya Ace Hardware, yang menawarkan program promosi khusus untuk berbagai produk aksesoris otomotif dan produk perawatannya selama berlangsungnya IIMS 2017.

BacaSaham Ace Hardware Sempat Sentuh Rp 1.000 per Lembar

Tidak tanggung-tanggung, promo diskon yang ditawarkan hingga mencapai 50%. Untuk pengunjung yang melakukan transaksi hingga Rp1 jutaan, mendapatkan gratis voucher senilai Rp 100 ribu.

Ace Hardware juga menyediakan diskon sebesar 20 persen untuk produk Smart Wax, misalnya produk pembersih yang dijual seharga Rp94 ribuan, cukup dibayar Rp75 ribuan. Kemudian, produk perkakas (tool set) seperti perkakas Krisbow dalam satu set yang dijual hanya sekitar Rp319 ribuan, karpet mobil seharga Rp243 ribuan, dari harga normal Rp325 ribuan.

Ace Hardware juga memberikan gratis penambahan 1 tahun masa aktif membership dengan syarat konsumen harus men-download Ace Mobile App pada smartphone-nya.

Anda tertarik?

BISNIS.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi