CRV Pimpin Penjualan Honda di IIMS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Erwin prima
Sabtu, 6 Mei 2017 22:32 WIB
Honda New CR-V. carscoop.com

TEMPO.CO, Jakarta - Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan penjualan mobil Honda sudah mencapai angka 2.000 unit selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Produk CRV berkontribusi paling besar terhadap penjualan Honda.

Baca: Beli Honda CR-V Turbo, Berapa Harganya?

"Penjualan kami sudah lebih dari 2.000-an unit, paling banyak CRV," kata Jonfis Fandy kepada Tempo saat dihubungi pada Sabtu, 6 Mei 2017.

Jonfis menuturkan seluruh produk CRV sudah terjual sebanyak 500 unit selama IIMS 2017 ini. Bahkan produk CRV terbaru mereka yang memiliki mesin turbo juga sudah berkontribusi positif terhadap penjualan mereka di ajang IIMS.

Baca: Honda CR-V Turbo Meluncur, Ini Tiga Kelebihannya

Menurut Jonfis dari 500 unit penjualan CRV, 80 persennya merupakan penjualan CRV baru. Sedangkan produk-produk lainnya memiliki kontribusi yang hampir sama antara satu sama lain terhadap penjualan produk Honda.

Penjualan kendaraan Honda lainnya yang menyusul setelah CRV adalah Mobilio, BRV, HRV dan juga Honda Brio. "Mereka semua mempunyai kontribusi unit yang hampir sama," ujar Jonfis.

Baca: Honda CR-V Turbo Meluncur Sekarang di IIMS 2017

Jonfis optimistis pihaknya dapat meraih target penjualan di ajang IIMS 2017. Terlebih waktu penutupan juga masih satu hari lagi, yaitu 7 Mei nanti. "Sampai penutupan rasanya optimistis bisa (sampai target)."

DIKO OKTARA

#IIMS 2017
#PT Honda Prospect Motor
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi