SUV Compact MG XS Ini Mirip Mazda CX-5
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Minggu, 7 Mei 2017 13:02 WIB
MG merek mobil Inggris yang kini diproduksi oleh perusahaan otomotif Cina, SAIC Motor bakal meluncurkan SUV compact MG XS untuk pasar Inggris. Sekilas penampilannya mirip Mazda CX-5, Foto: poultan.org

TEMPO.CO, Jakarta - MG merek mobil Inggris yang kini diproduksi oleh pabrikan mobil Cina SAIC Motor bakal meluncurkan varian sport utility vehicle (SUV) compact XS. Dari penampakan MG seri XS ini sepintas mirip dengan Mazda CX-5 atau CX-3.

Baca: Produsen Komponen Mobil Cina Lirik Pasar Meksiko Varian SUV compact terbaru dari MG ini sempat dipajang pada pameran London Motor Show 2017 pada 5-7 Mei 2017. Matthew Cheyne, Kepala Pemasaran dan Penjualan MG di London menyebutkan tampilan MG XS ini lebih sporty dan elegan dari SUV pendahulunya dan disematkan teknologi kendaraan masa depan.

MG XS yang untuk pasar Cina disebut ZS digadang-gadang disiapkan untuk menjadi pesaing Nissan Juke. Mobil ini tersedia dalam dua pilihan model mesin dan transmisi matik dan manual. "MG XS akan tersedia di dealer-delar di Inggris akhir tahun ini," ucap Cheyne seperti dilansir dari poultan.org, Jumat 5 Mei 2017.

Cheyne menyebutkan bahwa MG XS akan memberikan suasana baru pada pasar mobil SUV Compact. Selai kemampuannya yang tak kalah handal dengan SUV pesaing lain, MG XS juga harganya kompetitif.

Simak: Satu Lagi, Produsen Mobil Cina Masuk di Indonesia "Harga MG XS cukup terjangkau tapi kualitasnya tak kalah dari merek-merek SUV compact lain," ucap Cheyne. Namun ia belum mau menyebutkan secara detail spesifikasi dan harga MG XS yang saat ini baru tersedia untuk pasar di Inggris.

PAULTAN.ORG|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi