Suzuki Ignis Raih Penghargaan Best Buy Car di IIMS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Minggu, 7 Mei 2017 17:07 WIB
Suzuki Ignis menjadi bintang pameran di Booth Suzuki di pameran otomotif Indonesia International Motor Show, Kamis, 27 April 2017. Tempo/Wawan Priyanto.

TEMPO.CO, Jakarta - Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 mengukuhkan produk terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Ignis Best Buy Car. Hal ini menjadikan Suzuki semakin di atas angin.

Di ara uji berkendara, tercatat ada 1.873 pengunjung yang telah mencoba mobil ini. Dari segi penjualan, mobil ini menyumbangkan 59 persen lebih dari total SPK (surat pemesanan kendaraan) sepanjang IIMS 2017.

Baca: IIMS 2017: Test Drive Suzuki Ignis Diserbu Pengunjung

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Dyandra sebagai penyelenggara IIMS 2017 dan juga kepada para pengunjung yang telah memberikan penghargaan kepada Suzuki Ignis,” ujar Arviane D. Bahar, Head of Corporate PR PT SIS dalam keterangan resmi, Minggu 7 Mei 2017.

Arviane mengatakan dengan jumlah angka penjualan  yang telah melewati target yakni sebanyak 478 unit per tanggal 5 Mei, perusahaan berharap ke depannya Ignis dapat terus menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang kompak, bergaya dan nyaman.

Adapun Ignis merupakan mobil yang diberi label urban SUV (sport utility vehicle) oleh Suzuki. Namun, secara ukuran, kubikasi mesin, dan rentang harga mobil ini akan berkompetisi dengan citycar.

Simak: Suzuki Ignis Diklaim Irit BBM, Simak Hasil UjinyaHarga

on the road Jabodetabek varian termurah Ignis dengan transmisi manual menempel ketat dengan citycar LCGC, yakni Rp 139,5 juta. Varian tertinggi transmisi manual dipatok seharga Rp 159,5 juta. Sementara itu Ignis dengan transmisi otomatis dibandrol Rp169,5 juta.

BISNIS.COM

#IIMS 2017
#Suzuki

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi