Mercedes Luncurkan 4 Model AMG 4MATIC Meriahkan Ultah ke-50
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Minggu, 14 Mei 2017 10:28 WIB
Mercedes Benz meluncurkan empat model baru di kelas AMG 4MATIC untuk menyambut ulang tahun ke-50. sgcarmart.com

TEMPO.CO, Jakarta - Mercedes Benz meluncurkan empat model baru di kelas AMG 4MATIC. Peluncuran model baru di model ini untuk menyambut ulang tahun yang ke-50 tahun ini.

Baca: 2016, Mercedes-Benz Sukses Pimpin Pasar PremiumKeempat model baru itu yakni Mercedes-AMG C43 4MATIC Coupe, Mercedes-AMG E43 4MATIC, Mercedes-AMG GLC 43 4MATIC, dan Mercedes-AMG GLC 43 4MATIC Coupe

Empat model terbaru dari keluarg AMG 4MATIC ini memiliki tampilan disain yang gemilang dan lebih sporty. Dengan jantung pacu 3.0-litre V6 twin turbo mampu menghasilkan tenaga 362 bhp. Dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC, perpindahan persneling bisa dilakukan dengan cepat.

Mercedes-AMG E43 4MATIC merupakan varian terbaru yang memiliki performa lebih tangguh dibandingkan pendahulunya yang diluncurkan Juli tahun lalu. Dengan jantung pacu 3.0 litre V6 biturbo, Mercedes E43 4MATIC ini merupakan sedan ekslusif paling tangguh dengan pemakaian bahan bakar yang sangat efisien.

Baca: Mercedes Benz Indonesia Luncurkan Seri E-Class Terbaru Dua model lainnya Mercedes-AMG GLC 43 4MATIC dan Mercedes-AMG GLC 43 4MATIC coupe ini merupakan varian sport utility vehicle (SUV). Kedua SUV ini performanya sama tangguhnya dengan model E-Class dan menjanjikan berkendaraan yang super nyaman untuk kelas SUV premium.

SGCARMART.COM|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#Mercedes Benz

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi