Malaysia Dipercaya Honda Perkenalkan Jazz Facelift Hibrid
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Minggu, 14 Mei 2017 12:06 WIB
Honda Jazz. caradvice.com.au

TEMPO.CO, Jakarta - Honda Malaysia mendapat kehormatan untuk memperkenalkan Honda Jazz versi facelift terbaru. Padahal di negara asalnya Jepang, Honda Jazz dengan sejumlah pembaharuan ini baru akan diperkenalkan pada bulan depan.

Baca: Rekor Baru Ngebut All New Honda Civic Type R di ... Honda Jazz versi facelift ini akan tersedia dalam dua model yakni berbahan bakar bensin dan hibrid. Untuk yang berbahan bakar bensin diharapkan sudah bisa hadir pada triwulan kedua 2017. Sementara untuk yang sport hibrid baru akan datang pada triwulan ketiga.

Seperti dilansir dari laman carlist.my, Sabtu 13 Mei 2017, Malaysia menjadi satu-satunya negara di luar Jepang yang mendapat kepercayaan untuk memasarkan Honda Jazz Sport Hybrid i-DCD terbaru.

Untuk daya pacu, Honda Jazz facelift ini dibenamkan mesin 1.5 L DOHC i-VTEC empat silinder (1500 cc) bensin dengan transmisi 7 percepatan. Mesin ini dikombinasikan dengan tenaga baterai Lithium ion (Li-ion). Dengan tambahan daya listrik tersebut, Honda Jazz hibrid ini mampu menghasilkan tenaga 137 PS atau setara dengan mobil bermesin 1.8 L (1.800 cc).

Baca: Bos Honda Senang Pembalapnya Juara di ARRC Untuk yang berbahan bakar bensin menggunakan mesin 1.5 L SOH i-VTEC empat silinder, dikombinasikan dengan teknologi Eart Dream CVT matic.

SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#Honda

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi