ExxonMobil Lubricants Luncurkan Pelumas untuk Pikap
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Rabu, 17 Mei 2017 23:01 WIB
Logo Exxon Mobil. REUTERS/Lucas Jackson

TEMPO.CO, Jakarta - ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian pelumas untuk mobil pikap atau truk ringan berbahan bakar bensin, yakni Mobil SuperBox. "Produk ini dirancang  khusus untuk pasar Indonesia," kata Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, di The Dharmawangsa, Jakarta, Rabu, 17 Mei 2017.

Baca: Pasar Pelumas Meningkat, Federal Oil Siapkan Produk ...Michael menjelaskan pelumas Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kondisi jalanan yang macet.

"Mobil SuperBox memang dirancang khusus untuk pasar Indonesia agar berkendara lebih nyaman dan juga bisa mengurangi traksi sehingga memudahkan para pengemudi truk," ucap Michael.

Menurut Michael, selain peluncuran pelumas untuk kendaraan pikap dan truk ringan, Mobil Lubricants juga meluncurkan program promosi Mobil Vaganza yang berlaku mulai 15 Mei 2017 hingga persediaan masih ada. Promosi ini berlaku untuk setiap pembelian empat liter produk Mobil Lubricants, seperti Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobik Delvac 1, atau Mobil Delvac MX di bengkel terdaftar.

Setiap pembelian tersebut, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah langsung tanpa diundi. Hadiah tersebut antara lain  tiket perjalanan wisata ke Bali selama tiga hari dua malam untuk menyaksikan pertandingan Bali United, ratusan smatphone, dan ratusan ribu voucher belanja.

Baca: Industri Pelumas Makin Dinamis, Ini Strategi Pertamina ... Beberapa pemain dari klub sepak bola Bali United,  Irfan Bachdim, I Gede Sukadana dan Yabes Roni hadir dalam peluncuran pelumas baru itu.

GRANDY AJI|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#PT ExxonMobil Indonesia
#Kotamadya Jakarta Selatan | DKI Jakarta

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi