Goda Konsumen Wanita, Yamaha Rilis New Fino 125 Blue Core
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Senin, 22 Mei 2017 16:53 WIB
Instruktur safety riding dari Yamaha Riding Academy (YRA) Mustika Dara memberikan edukasi safety riding kepada pengguna Yamaha Fino di Grand Yogya Kepatihan Bandung, 8 April 2017. Dok: Yamaha Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan skuter matic bergaya retro Yamaha Fino Grande untuk menarik minat konsumen dari kalangan perempuan di Indonesia.

"Perempuan Indonesia dibuat makin istimewa dengan kehadiran tipe teranyar New Fino 125 Blue Core itu," tulis Yamaha dalam keterangan tertulisnya, Senin 22 Mei 2017.

Strategi yang digunakan Yamaha Indonesia adalah dengan meluncurkan TVC New Fino 125 Blue Core yang menampilkan tiga varian Yamaha Fino Grande, Fino Premium, Fino Sporty.

Baca: Ingin Modifikasi All New Yamaha Vixion? Simak Aksesorisnya

Yamaha menampilkan tiga varian Fino yang mewakili karakter penggunanya yaitu kaum perempuan dari berbagai macam profesi, mulai dari fashion designer, karyawan swasta, hair stylish, florist, hingga ibu rumah tangga.

Kehadiran Fino Grande AKS SSS juga membuktikan bahwa skutik Yamaha Blue Core konsisten menggunakan teknologi yang pernah disematkan pada Mio M3 AKS SSS dan All New Soul GT AKS SSS.

Simak: Yamaha Gunakan Mesin SOHC Pada All New R15

Yamaha Fino Grande dijual dengan harga Rp 18,2 juta on the road Jakarta dan cuma tersedia dalam satu warna yaitu royal blue (biru).

Dua varian lainnya yang juga diluncurkan bersamaan dengan Fino Grande yaitu, Fino Premium dan Fino Sporty dijual dengan harga Rp 16,9 juta on the road DKI Jakarta.

GRANDY AJI | WAWAN PRIYANTO 

#Sepeda Motor
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi