Masuk Indonesia, Wuling Sudah Punya 50 Dealer dan Bengkel
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Senin, 22 Mei 2017 23:03 WIB
Wuling Confero S. Tempo/Praga Utama

TEMPO.CO, Jakarta - Tak cuma berinvestasi besar dengan mendirikan pabrik, Wuling Motors juga bersikap serius dalam hal penjualan. Menjelang peluncuran produk perdana mereka, Confero S, Wuling mengklaim sudah memiliki 50 titik penjualan dan servis.

"Kami sudah punya jaringan di kota-kota besar di Indonesia," kata Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing Wuling Motors Cindy Cai, di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta, Senin, 22 Mei 2017.

Baca: Catat Rekor Baru, Penjualan SGMW di Cina 2,13 Juta Unit

Cindy menyebutkan, untul tahap awal jumlah jaringan tersebut sudah cukup untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen. Namun dia memastikan jumlahnya akan terus bertambah.

Adapun terkait pabrik mereka di Cikarang, Jawa Barat, Cindy menyatakan saat ini Wuling sudah menggandeng 20 produsen komponen lokal, dan membawa 15 pemasok komponen ternama yang akan menempati komplek Supplier Park yang berlokasi di kawasan pabrik mereka.

Simak: Serius Garap Pasar Indonesia, Wuling Bangun 50 Dealer

Setelah beroperasi penuh di tahun ini, pabrik Wuling diproyeksikan akan memiliki kapasitas produksi mencapai 120 ribu unit per tahun dan menyerap 3 ribu lapangan pekerjaan.

PRAGA UTAMA

#Otomotif
#Wuling SGMW

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi