Cleverland Cycle Werks Buka Showroom di Tangerang Selatan
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Selasa, 23 Mei 2017 18:06 WIB
Cleveland Cyclewerks. squarespace.com

TEMPO.CO, Tangerang Selatan - Cleveland Cycle Werks (CCW) Indonesia kini membuka showroom serta resto lounge di Jalan Bintaro Utama 3 Blok AP Nomor 49, Pondok Aren, Tangerang Selatan  Kehadiran CCW melalui agen tunggal PT. Sumatra Motor Indonesia ini hadir untuk mengakomodasi kebutuhan penggila motor asal Cleveland Ohio, Amerika Serikat. CCW ini  sebelumnya memiliki cabang di 16 negara.

"Keberadaan CCW yang akan dibuka pada bulan Juli 2017 setelah lebaran nanti, bertujuan untuk mewujudkan impian dan memudahkan modifikasi para penggemar motor custom dengan harga yang terjangkau," ujar Presiden Direktur CCW Indonesia Hendra Setiawan, Selasa 23 Mei 2017. 

Baca: Menyimak Keunggulan Motor Bebek Terbaru Honda

Selain itu CCW memperkenalkan empat produk unggulannya seperti motor type Heist, Misfit, Ace dan FX Series yang ditawarkan seharga Rp 50 jutaan. Untuk custom sparepart CCW sendiri buatan produk dalam negeri.

Baca:  Piaggio Vespa Punya Diler Baru di Tangerang

"Motor kami dibuat dari pabrik memang untuk memudahkan di modifikasi, jadi memang memudahkan customer kalau mereka mau mengubah penampilan motornya," katanya. 

Layaknya Showroom motor pada umumnya, lanjut Hendra di CCW juga ada bengkel untuk service berkala serta lounge cocok untuk berkumpul bersama teman.

"Lounge ini dibuka untuk umum siapa saja boleh datang tidak dikhususkan untuk pemilik motor CCW, banyak makanan yang ditawarkan mulai dari makanan eropa dan asia," kata dia. 

Saat ini showroom CCW  sedang bekerja sama dengan beberapa lising. Tujuanya agar para biker dapat memiliki motor tersebut dengan cara kredit. "Saat ini kita masih menjajaki untuk bekerja sama dengan lising," kata dia.

MUHAMMAD KURNIANTO
#Sepeda Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi