Nama XM Concept Bocor di Internet, Mitsubishi Malah Senang
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Rabu, 24 Mei 2017 08:46 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengomentari bocornya nama produksi untuk low MPV Mitsubishi, XM Concept. Mereka menganggap, ini adalah bagian dari tingginya rasa penasaran untuk produk yang digadang-gadang bakal menjadi volume maker pendobrak pasar gemuk. Bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, 

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir ramai muncul di jejaring sosial media tentang sosok yang diyakini sebagai Mitsubishi XM Concept. Namanya Mitsubishi Expander. Sosoknya tidak berbeda jauh dengan XM Concept yang selama ini dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia. Saat ini, mobil itu diyakini sedang menjalani tes jalan di berbagai jalan di Jakarta. Beberapa foto yang dipercaya sebagai Mitsubishi Expander sedang wira-wiri di jalanan umum dengan ditutupi stiker bercorak hitam putih banyak beredar di Internet. 

Baca: Begini Rasanya Naik Mitsubishi XM Concept

”Rasa penasaran itu berarti tertarik. Pastinya kami akan umumkan semua saat meluncurkan produk di GIIAS 2017. Kabar ini akan membuat hype mobil ini lebih baik lagi,” ujar Osamu Iwaba, Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, melalui keterangan tertulisnya, Rabu 24 Mei 2017.

Mengetahui hal ini, Iwaba, tak mau berkomentar banyak. Namun, dirinya tak mengiyakan, juga tak menampik. Dirinya hanya menyatakan rasa senangnya karena semua orang penasaran dengan mobil ini.

Simak: Mitsubishi Siap Luncurkan XM Concept, Ini Jadwalnya

Selain itu, Iwaba menyatakan bakal membiarkan rasa penasaran terhadap XM Concept terus menggelinding hingga waktu yang ditunggu itu datang, yakni peluncuran.

Sebegitu besarnya harapan MMKSI terhadap XM Concept atau Expander memang terlihat belakangan ini. Salah satu yang nyata adalah penambahan dealer yang sangat cepat.

”Kami melakukan ini (terus menambah dealer) memang untuk menyambut low MPV, karena kami adalah penantang baru, dimana sudah ada merek lain berada di sana. Sangat dibutuhkan pengembangan diler secara khusus lebih dekat dengan konsumen,” ucap Iwaba.

GRANDY AJI | WAWAN PRIYANTO 


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi