Tertarik Beli Rolls-Royce Sweptail, Siapkan Duit Rp 170 Miliar
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Selasa, 30 Mei 2017 05:55 WIB
www.exoticsandluxury.com

TEMPO.CO, Jakarta - Rolls-Royce baru saja meluncurkan Rolls-Royce Sweptail di Villa d'Este. Mungkin mobil mewah asal Inggris ini bakal menjadi yng  termahal di planet bumi.

Baca: Begini Rolls Royce Ghost yang Tampil di London ... "Rolls-Royce Sweptail ini dibanderol 10 juta pound (sekitar  Rp 170 miliar),"kata Torsten Muller-Otvos, CEO Rolls-Royce, seperti dikutip dari Carcoops, Selasa 30 Mei 2017.

Muller menjelaskan Sweptail menggunakan platform dasar sama seperti Coupe Phantom. Namun, mobil ini memiliki eksterior dan interior eksklusif yang terinspirasi dari model Rolls-Royce tahun 1920-an dan kapal pesiar mewah.

Di bagian depan, perbedaan paling kentara mobil ini terdapat pada grille yang besar. Bagian muka ini juga terdapat lampu depan baru serta bumper yang didesain ulang.

Bagian interior mobil juga sangat berbeda dengan model Rolls-Royce lainnya. Yang unik, ada fitur jika kita menekan sebuah tombol maka sebotol sampanye akan keluar untuk bisa dinikmati.

Baca: Mobil Mewah Eurokars Mejeng di Plaza Senayan "Anda bisa menyebutnya bahwa ini mungkin mobil baru yang paling mahal saat ini,"kata Muller.

GRANDY AJI|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#Rolls-Royce

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi