Land Cruiser Prado Versi Facelit Akan Diluncurkan Awal September
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Jumat, 2 Juni 2017 19:00 WIB
REUTERS/Yuriko Nakao

TEMPO.CO, Jakarta -Foto-foto Toyota Land Cruiser Prado versi penyegaran (facelit) bocor. Foto-foto tersebut beredar di dunia maya. Dari foto yang beredar, mobil bergaya offroad dari Toyota ini terlihat memilik desain eksterior dan interior baru.

Baca: Toyota Uji Coba Mobil Hidrogen Mirai di Cina Seperti dikutip dari Motoring, kabarnya model penyegaran tersebut akan segera meluncur di Jepang pada 12 September mendatang. Namun belum ada tanggapan dari pihak Toyota.

Perubahan paling terlihat adalah bagian depan mobil yang didesain ulang, termasuk lampu depan, kap mobil, grille, dan bumper depan. Untuk bagian belakang, gaya bumper terlihat sedikit didandani, serta pada lampu belakangnya.

Sedangkan pada bagian dalam kabin, juga terdapat beberapa perubahan. Termasuk pada bagian dashboard tengah dan instrumen cluster.

Land Cruiser Prado baru ini juga akan dilengkapi dengan teknologi keselamatan baru. Termasuk sistem pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki, lane departure warning dengan steering assistance, lampu sorot otomatis, serta adaptive cruise control.

Baca: Toyota FT-4X Muncul di New York Auto Show 2017 Toyota Land Cruiser 150-series, pertama kali meluncur pada November 2009, setelah itu model penyegaran dihadirkan pada bulan November 2013. Terakhir perubahan mesin dilakukan Toyota pada Agustus 2015.

GRANDY AJI

#Otomotif
#Toyota

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi