Infiniti Q50 Terbaru Bakal Dipasarkan di Amerika Serikat
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Jumat, 2 Juni 2017 21:00 WIB
Produsen mobil yang tergabung dalam divinisi Nissan Motor, Infiniti memamerkan mobil konsepnya yaitu Infinity Q50 Eau Rouge dalam Auto Show China di Beijing, Cina, (20/4). REUTERS/Jason Lee

TEMPO.CO, Jakarta - Produsen mobil premium Infiniti, yang juga masih di bawah naungan Nissan Motors Corporation, memulai rangkaian produksi Infiniti Q50 model tahun 2018 di fasilitas produksi di Tochigi, Jepang. Rencananya  akan siap dipasarkan di pasar Amerika Serikat musim panas ini.

Baca: 2016, Mobil Mewah Nissan Infiniti Terjual 230 Ribu ... "Kemampuan dan kualitas Q50 teranyar lain dari yang lain serta memenuhi standar tinggi khas Infiniti," kata Roland Krueger Chairman sekaligus Presiden Global Infiniti, seperti dikutip dari laman resmi Nissan, Jumat 2 Juni 2017.

Krueger menjelaskan tim insinyur dan manufaktur sudah memulai proses produksi dan berencana untuk mengirimkan hasilnya ke pelanggan di seluruh dunia.

Infiniti Q50 model tahun 2018 mengusung dua tampilan eksterior yang berbeda dibanding pendahulunya. Sementara desain berbasis performa dihadirkan untuk memastikan karakter sport mendukung versi sedan bergaya yang murni dan mewah.

Mobil tersebut dibesut mesin VR30 turbo ganda V6 berkapasitas 3.0 liter dan disemati desain interior yang segar serta teknologi inovatif untuk memperkuat pengalaman berkendara.

Q50 merupakan model terlaris Infiniti semenjak dipasarkan pada 2013 silam dengan populasi hampir 210 ribu unit di seluruh dunia.

Baca: Nissan Kembangkan Program Intelligent Mobility Infiniti  pada 2016 mencapai angka penjualan global sebanyak lebih dari 230 ribu unit meningkat tujuh persen dibandingkan tahun sebelumnya. Ini  sekaligus rekor penjualan baru dan Q50 menyumbangkan sepertiga dari penjualan tersebut.

GRANDY AJI

#Otomotif
#Nissan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi