Pertamina Lubricants Siapkan 12 Ribu Paket untuk Pemudik  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Selasa, 6 Juni 2017 14:54 WIB
Pekerja mengecek produksi oli di Pertamina Lubricants, Jakarta, 8 Desember 2015. PT Pertamina Lubricants mengoperasikan Production Unit Jakarta (PUJ) pabrik pelumas terintegrasi terbesar di Asia Tenggara. TEMPO/Tony Hartawan

TEMPO.COJakarta - PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri untuk pasar domestik serta internasional, merilis beberapa program dan promo dalam rangkaian Ramadan, mudik, dan Lebaran tahun ini.

Melalui beberapa produk unggulannya, yakni Enduro, Fastron, dan Meditran, perseroan mengemas beberapa program dan promo dalam program bertajuk Berkah Enduro 2017, yakni Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Untuk Ketupat Enduro, perseroan bakal menyediakan 12 ribu paket berisikan oli Enduro Matic atau Enduro 4T Racing, teh kemasan botol, minuman energi, sereal penambah energi, obat-obatan ringan, alat pembersih khusus wanita, alat pembersih wajah pria, dan peta mudik. 

Baca: Pertamina Lubricants Perluas Jaringan Pelumas Pertamina

"Paket ini dijual dengan harga terjangkau, yakni Rp 50 ribu untuk paket Enduro Matic dan Rp 55 ribu untuk paket Enduro 4T Racing. Program ini sebagai kegiatan awal dari rangkaian program mudik Lebaran, berlaku mulai 5 Juni hingga 20 Juni," kata Brand Manager Small Engine Oil PT Pertamina Lubricants Totok Subagyo dalam acara buka puasa bersama media, Senin malam, 5 Juni 2017.

Enduro merupakan salah satu produk unggulan Pertamina untuk pelumas kendaraan roda dua yang diformulasikan khusus dengan teknologi tinggi untuk berbagai varian sepeda motor.

Bagi pemudik yang merasa lelah saat melakukan perjalanan, Pertamina Lubricants mengoperasikan tempat lesehan yang dibuka selama 24 jam di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Pantura, jalur tengah, dan jalur selatan, pada 20 Juni-24 Juni.

Tempat lesehan tersebut tersedia di lima titik, yakni Masjid Uswatun Hasanah (jalur selatan, Nagreg), Rumah Makan Mitra Indah (jalur tengah, Prupuk), Masjid At-Tuqo (jalur Pantura, Cirebon), Masjid Zainudin (jalur Pantura, Tegal), dan Masjid Al-Fairus (jalur Pantura, Pekalongan).

Baca: Pertamina Beri Penghargaan kepada 7 Bengkel Olimart ... 

Di tempat lesehan ini, terdapat berbagai fasilitas, seperti makanan sahur, makanan ringan buka puasa, kopi dan teh instan, ruang istirahat, ruang ibu menyusui, area bermain anak-anak, pijat gratis, cek kesehatan ringan, dan area servis ringan kendaraan.

"Area beristirahat dan servis ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pemudik dan kendaraan bermotor yang digunakan para pemudik agar tetap prima saat mudik dan tiba selamat di tempat tujuan," ujar Totok.

BISNIS.COM

#Otomotif
#PT Pertamina (Persero)

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi