Alasan Muis Memberi Nama Anaknya Pajero Sport
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Rabu, 7 Juni 2017 07:09 WIB
Head of Public Relation Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Intan Vidiasari bertemu dengan keluarga bayi bernama Pajero Sport di Pamulang, Tangerang, 1 Juni 2017. Dok MMKSI

TEMPO.COJakarta - Tren pemberian nama unik tampaknya tak kunjung surut. Apalagi setelah seorang bayi bernama Pajero Sport menjadi viral di jagat maya belum lama ini. Bayi laki-laki ini lantas menjadi bahan perbincangan netizen

"Enggak nyangka ternyata viral di media sosial. Ada beberapa wartawan juga yang menghubungi saya terus," kata Muhammad Muis, orang tua bayi Pajero Sport, kepada Tempo di Pamulang, Selasa, 6 Juni 2017.

Muis menceritakan dia menyukai mobil Pajero Sport tapi sadar tidak mampu membeli mobil tersebut. 

Baca: Mitsubishi Optimalkan Kapasitas Produksi Pajero Sport

Menurut Muis, mobil keluaran Jepang tersebut tampak gagah dan memiliki desain lampu belakang yang unik. Bahkan, setiap kali mobil Pajero Sport melintas di jalan raya, dia kerap membuntutinya.

"Kalau naik sepeda motor dan ketemu Pajero, saya ikutin tuh. Perhatiin detail-detailnya, gagah benar," ujar Muis.

Kisah kelahiran putra keempatnya yang diberi nama Pajero Sport pun cukup berbeda ketimbang kelahiran tiga buah hati terdahulunya. "Hanya Pajero yang (lahir) caesar. Kakak-kakaknya semua normal," kata Muis. 

Simak: Pajero Sport, Produk Paling Laris Mitsubishi di IIMS 2017 

Selain itu, bayi yang lahir pada 26 April 2017 terbilang anteng dan jarang rewel. "Anteng, enggak rewel. Biasanya kalau namanya enggak cocok kan bayi rewel, tapi Pajero Sport insya Allah cocok dan sesuai dengan harapan orang tua. Semoga menjadi anak saleh, berbakti, gagah, tangguh, dan siap di segala medan kayak Pajero Sport," ujarnya.

Sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menemui bayi Pajero Sport. Nama ini sama dengan sport utility vehicle (SUV) andalan MMKSI, yakni Mitsubishi Pajero Sport. Pajero Sport bahkan menjadi model SUV Mitsubishi terlaris di Indonesia saat ini.

"Kami senang bisa bertemu langsung dengan bayi Pajero Sport," kata Intan Vidiasari, Head of Public Relations Department PT MMKSI, Jumat, 2 Juni 2017.

Intan menjelaskan, dia mewakili PT MMKSI menyambangi kediaman Muhammad Muis dan Novi Yanti, orang tua dari anak bernama Pajero Sport. 

Pihak Mitsubishi dan orang tua Pajero Sport berbagi cerita dalam pertemuan itu. Keluarga Muis juga sempat berfoto di mobil Pajero Sport, mobil favoritnya.

GRANDY AJI | WAWAN PRIYANTO

#Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi