Kata Bos Mitsubishi Motors soal Bayi Pajero Sport
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 8 Juni 2017 20:00 WIB
Head of Public Relation Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Intan Vidiasari bertemu dengan keluarga bayi bernama Pajero Sport di Pamulang, Tangerang, 1 Juni 2017. Dok MMKSI

TEMPO.CO, Jakarta - Heboh bayi Pajero Sport menghiasi jagat maya sejak dua minggu lalu. Bayi dengan nama unik ini menjadi viral di social media karena memiliki kesamaan dengan kendaraan Sport Utility vehicle (SUV) Mitsubishi Pajero Sport.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo mengaku senang dengan bayi Pajero Sport. Menurutnya, nama bayi itu unik sekaligus menunjukkan popularitas dari Pajero Sport.

“Popularitas Pajero Sport sampai mempengaruhi orang tua untuk menamai anggota keluarganya dengan nama yang spesifik dari SUV kami,” kata Kondo di sela-sela acara buka puasa bersama media di Jakarta, Rabu, 7 Juni 2017.

Baca: Cerita di Balik Bayi Bernama Pajero Sport

Kondo menambahkan, tim Mitsubishi Indonesia telah mendatangi orang tua dari bayi Pajero Sport untuk mengucapkan selamat atas kelahiran sang bayi dan menyampaikan apresiasi. “Mereka (keluarga bayi Pajero Sport) merupakan penggemar terbesar dari Pajero Sport,” ujarnya.

Sebelumnya, MMKSI berhasil menemui bayi laki-laki yang oleh kedua orang tuanya diberi nama Pajero Sport, sama seperti nama model SUV Mitsubishi terlaris di Indonesia saat ini.

"Pajero Sport, merupakan nama anak keempat dari pasangan Muhammad Muis dan Novi Yanti," ujar Intan Vidiasari, Head of Public Relation Department PT MMKSI, Jumat 2 Juni 2017.

Simak: Alasan Muis Memberi Nama Anaknya Pajero Sport

Intan menjelaskan bahwa dirinya mewakili PT MMKSI, menyambangi kediaman Muhammad Muis dan Novi Yanti, orang tua dari anak bernama Pajero Sport.

Pihak Mitsubishi dan orang tua Pajero Sport berbagi cerita dalam pertemuan itu.Keluarga Muis juga sempat berfoto di mobil Pajero Sport, mobil favoritnya. "Kami bertukar cerita tentang latar belakang penamaan ini dan dengan sangat bersemangat Pak Muis menceritakan betapa beliau sangat 'ngefans' dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian 'breaklamp' belakang sehingga bila sedang di perjalanan di atas motornya, Pak Muis harus menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya ini," kata Intan. Bayi Pajero Sport digendong kedua orang tuanya. TEMPO/Grandy Aji.

Kesukaan terhadap Pajero Sport itulah yang membuat Pak Muis memberi nama anak keempatnya dengan nama Pajero Sport.

Nama Pajero Sport pun dimantapkan dengan harapan putranya itu bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya.

Pihak Mitsubishi Motors memberikan tanda apresiasi bagi keluarga Pak Muis, karena merupakan pertama kalinya ada keluarga yang menamakan anaknya dengan dua suku kata produk 'Pajero - Sport' yang menandakan kecintaan yang mendalam akan produk tersebut.

PT MMKSI juga ingin mengajak keluarga Pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin 'ngefans' lagi dengan Pajero Sport.

"Kami dari PT MMKSI sangat bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga Pak Muis, di mana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan," kata Intan.

WAWAN PRIYANTO

#Pajero
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi