KTM Resmi Rilis Dua Varian Motor Terbaru
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Jumat, 9 Juni 2017 04:50 WIB
Salah satu motor adventure yang diluncurkan KTM, brand motor asal Austria di Malaysia. poultan.org

TEMPO.CO, Jakarta - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor asal Austria, KTM, menghadirkan model terbaru New KTM Duke 250 dan New Duke 390.

"Kali ini, produk yang diperkenalkan KTM adalah model dengan mesin di bawah 400 cc yakni New KTM Duke 250 dan New Duke 390," kata Kristianto Gunadi Presiden Direktur PT PJLM, melalui keterangan resminya, di Jakarta, Kamis 8 Juni 2017.

Simak: Bajaj Dukung Penuh Motor KTM di Indonesia

Kristianto mengatakan alasan menghadirkan dua produk ini tak lain karena antusias yang cukup tinggi dari konsumen di Tanah Air pasca peluncuran KTM tipe RC dan Duke di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus tahun lalu.

Simak: KTM Luncurkan Dua Model Motor Adventure

"Penerimaan terhadap produk KTM luar biasa, ini membuktikan desain dan produk KTM bisa diterima dengan price positioning yang tepat," katanya.

Latenjut, Kristianto menyatakan, kedua model ini memiliki desain yang menarik dan futuristik, serta telah dilengkapi fitur terlengkap di kelasnya.

"Karena itu motor ini menjadi motor yang ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia, setelah sebelumnya motor ini telah diperkenalkan di luar negeri beberapa bulan lalu," katanya.

Soal harga, New KTM Duke 250 dijual Rp 45,9 juta sedangkan New KTM Duke 390 dilepas Rp 99,9 juta. Keduanya dijual dengan status on the road Jakarta.

GRANDY AJI | ALI HIDAYAT

#Sepeda Motor
#KTM

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi