Yamaha All New X-Ride 125 Diluncurkan di Jakarta Fair, Harganya?
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Sabtu, 10 Juni 2017 03:00 WIB
Yamaha All New X-Ride 125 CC. (yamaha-motor.co.id)

TEMPO.CO, Jakarta -PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan produk terbaru andalannya All New X-Ride 125. Sepeda motor ini diperkenalkan secara khusus, 9 Juni 2017 di arena Jakarta Fair Kemayoran. Motor ini dibanderol Rp 17.250.000.

Baca: Simak Harga Motor Skutik 110-125cc per Maret 2017 "Kami pakai mesin pakai 125 cc, karena kami mau dapat balance antara power dan efisiensi bahan bakar. Power juga terbesar di kelasnya," kata M Abidin, GM After Sales & Public Relation, di sela-sela peluncuran X-Ride di arena Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta, Jumat 9 Juni 2017.

Abidin menjelaskan Yamaha X-Ride kini menggunakan mesin Blue Core 125 cc. Mesin itu diklaim terbukti efisien, bertenaga dan andal. Semua motor matik Yamaha kini telah berteknologi Blue Core dengan disematkannya  teknologi tersebut di All New X-Ride 125.

All New X-Ride 125 menawarkan tiga hal utama dalam berkendara kepada konsumen yaitu Sporty Adventure, Tangguh dan Praktis. Sporty Adventure terletak pada desainnya yang mengusung konsep Adventure, cocok untuk siapa saja yang berjiwa petualang.

Sporty adventure juga didukung dengan desain stang lebar yang ringan dan stabil sehingga membuat manuver lebih mantap disegala kondisi jalan. Tampilan All New X-Ride juga dilengkapi dengan lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama. Dengan lampu yang lebih terang membuat perjalanan lebih aman khususnya di malam hari.

Baca: Mulai Hari Ini Tata Cara Pemesanan Online Yamaha ... Yamaha All New X-Ride dilengkapi Sub-tank Rear Suspension, yang membuat berkendara lebih nyaman dan stabil. Tapak ban lebar dengan ban tubeless membuatnya lebih gagah dan mendukung kestabilan berkendara diberbagai kondisi jalan. Ban tubeless juga membuat berkendara jauh semakin nyaman karena pengendara tidak khawatir masalah kebocoran di jalan.

GRANDY AJI|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Sepeda Motor
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi