BMW Indonesia Akan Luncurkan Seri 5 Rakitan Lokal
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Rabu, 14 Juni 2017 08:38 WIB
All new BMW 740Li rakitan lokal resmi dipasarkan di IIMS 2017. Harga Rp 2,199 miliar. Tempo/Wawan Priyanto

TEMPO.CO, Jakarta - BMW Group Indonesia dalam waktu dekat bakal meluncurkan kendaraan sedan  terbarunya Seri 5 yang dirakit secara lokal. Sama seperti sedan Seri 7, meski diproduksi secara lokal, versi CBU (Completely Build Up masih tetap ada.

Baca: BMW Seri 7 Rakitan Lokal Lebih Murah, Ini Harganya "Kendaraan ini totally All New, meski kami langsung meluncurkan secara CKD (Completely Knocked Down) tapi untuk versi CBU masih bisa dipesan sama seperti Seri 7 lah," kata Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa 13 Juni 2017.

Untuk versi CBU, menurut Jodie, pihaknya memberikan  kesempatan kepada  konsumen yang memang menginginkan BMW individual, warna khusus, spek beda jadi itu tetap terbuka.

Kabarnya mobil ini bakal diluncurkan sebelum ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, Agustus mendatang.

Baca: BMW Rakitan Indonesia Dilengkapi Teknologi Parkir ... BMW akan merakit Seri 5 di Indonesia tepatnya di pabrik Gaya Motor, Sunter, Jakarta. Ini sama halnya dengan Seri 5 generasi sebelumnya yang sudah dirakit di pabrik Gaya Motor, Sunter. Untuk versi rakitan lokal itu, BMW akan membawa BMW 530i Luxury.

GRANDY AJI

#Otomotif
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi