Yamaha Kembali Buka Pemesanan Online XMAX, Simak Jadwalnya  
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Sabtu, 8 Juli 2017 17:37 WIB
Pemesan Yamaha Xmax 250cc mengunjungi Pabrik Yamaha di Pulogadung, Jakarta, 21 Februari 2017. Foto: Yamaha

TEMPO.CO, Jakarta - Motor Yamaha yang tengah naik daun, Yamaha XMAX, bisa dipesan secara online. Yamaha membuka kembali order online XMAX secara nasional. Motor juga bisa dipesan online melalui premium dealer Yamaha.

"Yamaha akan membuka order online Yamaha XMAX, Senin, 10 Juli 2017, pukul 10.00 WIB. Pemesanan bisa dilakukan melalui www.yamahamotoronline.co.id, baik itu oleh konsumen sendiri atau konsumen bisa datang langsung ke premium dealer yang akan membantu memesan di website resmi order online itu," kata M. Abidin, GM After Sales & Public Relation, di Jakarta Fair 2017, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 8 Juli 2017.

Yamaha mengharapkan order online bisa memudahkan masyarakat untuk mendapatkan Yamaha XMAX. Terdapat empat pilihan warna, yaitu Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow.

Baca: 1.000 unit Yamaha XMAX Sudah Dikirim ke Konsumen

Ini adalah order online yang kedua untuk Yamaha XMAX. Order online perdana Yamaha XMAX dilakukan pada 24-28 Mei 2017. Motor premium 250 cc yang dijual seharga Rp 55 juta ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED. Sesuai dengan ketentuan keselamatan berkendara, disematkan juga Hazard Lamp pada Yamaha XMAX untuk penanda keadaan darurat. Speedometer multifungsi berukuran besar dengan multi information display (MID) yang memberikan informasi saat berkendara.

Bagasi Yamaha XMAX ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL. Pengendara yang akan berkendara jauh bisa menyimpan bawaannya di dalam bagasi sehingga tetap nyaman. 

Simak: Pemesanan Skuter Yamaha XMAX Laris Manis

Yamaha XMAX dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman Yamaha XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake system, pengereman ganda dengan cengkeraman cakram yang kuat dan kokoh.

Suspensi dengan desain sport serta ukuran tabung yang lebih besar (33 mm) memberikan kestabilan berkendara. Kestabilan berkendara bertambah dengan dukungan Tubeless Wide Tire ukuran 120/70-15 untuk ban depan dan 140/70-14 untuk ban belakang. Ban ini didesain khusus untuk XMAX agar memberikan daya cengkeram ban yang sempurna di segala permukaan jalan.

Untuk penggerak Yamaha XMAX menggunakan mesin Blue Core 250 cc yang diklaim Yamaha memiliki performa paling besar di kelasnya. Yamaha XMAX juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve yang telah dikembangkan agar mendapat akselerasi ultimate bagi pengendara. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya.

GRANDY AJI | WAWAN P.

#Sepeda Motor
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi