Gaet Generasi Milenial, Auto2000 Sempurnakan Platform Digital
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Jumat, 14 Juli 2017 15:35 WIB
Toyota-Astra Motor memperkuat jaringan penjualan dan purna jual melalui peresmian outlet baru Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor, 10 Maret 2017. Dok. TAM.

TEMPO.CO, Jakarta -Dealer resmi Toyota, Auto2000, terus berinovasi menghadirkan layanan terbaik.  Termasuk dalam upaya menggaet konsumen generasi milenial yang sangat melek dengan dunia digital.

Baca: Begini Strategi Auto2000 Lakukan Penjualan Toyota "Kami tidak pernah berpuas diri, terlebih dalam mengembangkan layanan untuk para pelanggan. Harapannya, dengan terus berinovasi, kami dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Toyota," jelas Agus Suprayitno, Chief Executive Auto2000, saat acara halalbihalal bersama media di XXI, Plaza Senayan, Kamis 13 Juli 2017.

Tahun ini, Auto2000 sebagai kontributor terbesar raksasa otomotif asal Jepang ini memperbarui platform digital Auto2000, seperti website, aplikasi mobile, THS online, serta sistem trade-in terbaru melalui Toyota Trust.

Untuk website Auto2000 kini hadir dengan lebih personal, dengan fitur log in. Jadi, konsumen bisa lebih mudah saat booking service, dan sinkron dengan Auto2000 mobile. Layout lebih responsif dengan katalog produk yang detail, fitur compare mobile, dan untuk auto2000 mobile sudah dilengkapi fitur riwayat service.

Selain itu, fitur lain yang dikembangkan adalah THS Online. Jadi, pelanggan yang berniat untuk memanggil jasa service 24 jam di tempat ini bisa memantau real time posisi THS yang dipesan.

Terakhir, inovasi yang ditawarkan ialah layanan trade in, Toyota Trust. Melalui fiur ini pelanggan yang ingin mencari harga mobil bekas yang bersaing di pasaran sangat dimudahkan.

Pelanggan tidak perlu bersusah payah keliling-keliling showroom karena Auto2000 inilah yang akan memberikan penawaran terhadap mobil bekas.

Baca: Auto2000 Luncurkan Varian Baru New Agya di ..."Dengan mengetahui posisi THS yang dipesan, harapannya pelanggan dapat lebih tenang dan nyaman dalam menggunakan jasa dan layanan kami," kata Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000.

GRANDY AJI|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#PT Astra Internasional Tbk.

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi