Honda Bakal Pamerkan Motor Premium dan Moge di GIASS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Rabu, 19 Juli 2017 19:06 WIB
Model duduk diatas motor Honda CB650F yang dipamerkan dalam acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. Untuk memiliki motor naked sport harus mengeluarkan uang sebesara Rp 235juta (on the road). TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Jajaran sepeda motor premium dan big bike (motor gede) Honda akan dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division Astra Honda Motor (AHM), Agustinus Indraputra, mengatakan keikutsertaan itu diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi pecinta memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya.

“Beragam pilihan sepeda motor Honda itu dapat dijumpai pengunjung di booth Honda- GIIAS 2017 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang pada 10- 20 Agustus 2017,” katanya, Rabu 19 Juli 2017.

Simak: Honda Gandeng Hitachi Kembangkan Motor untuk Kendaraan Listrik

Menurutnya, AHM akan menghadirkan Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY dengan DNA Rally Dakar yang nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah di perkotaan.

Selain itu juga Honda CB500X yang memberikan kesenangan berkendara menjelajah berbagai tujuan di jalanan dengan pilihan terbaru Honda CMX500 Rebel.

Sedangkan untuk jajaran sepeda motor supersport dengan konsep Total Control juga hadir melalui motor Honda CBR1000RR, dan motor supersport produksi anak bangsa Honda All New Honda CBR250RR.

Adapun bagi pecinta skutik premium, AHM memboyong skutik premium bergaya Eropa yaitu Honda SH150i yang mewakili kemewahan desain dan kebanggaan berkendara bagi konsumen skutik kelas atas.

BISNIS.COM

#Sepeda Motor
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi