Toyota Konsisten Ajak Konsumen Camry Bermain Golf
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 20 Juli 2017 14:30 WIB
Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata (kiri), Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto (Kanan), dan Executive GM TAM Fransiscus Soerjopranoto membuka Camry Invitational Golf Tournament 2017 di Lapangan Golf Pondok Indah, Rabu, 19 Juli 2017. Dok. Toyota.

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) sebagai kejuaraan golf tahunan yang diikuti para pegolf amatir dari para konsumen Toyota. Turnamen ini dilaksanakan di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juli 2017.

“Kami berharap Camry Invitaional Golf Tournament 2017 dapat menjadi ajang bagi para konsumen Toyota dalam menampilkan kemampuan terbaiknya dalam bermain golf,” kata Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata dalam keterangan tertulisnya.

Turnamen golf ini diikuti sekitar 144 peserta yang merupakan konsumen Toyota. Selain Best Gross Overall, para peserta CIGT 2017 ini juga akan memperebutkan posisi Best Nett Overall, dan Best Nett 1, 2 dan 3 pada setiap flight. Toyota juga menyiapkan 4 mobil sebagai hadiah untuk pegolf yang mampu melakukan Hole In One, yaitu Toyota New Camry, Toyota Sienta, Toyota New Avanza dan Toyota New Agya.

Baca: Apa Saja Improvement Terbaru Toyota Camry?

Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto yang juga turun bertanding menjelaskan bahwa Camry Invitational Golf Tournament telah diselenggarakan sejak 2006. Sejak pertama kali digelar jumlah peserta yang mengikuti CIGT hingga kini mencapai lebih dari 4.300 pegolf, baik amatir maupun professional, termasuk para pegolf nasional. “Penyelenggaraan turnamen golf secara rutin ini menunjukkan bahwa Toyota konsistem mendorong perkembangan olahraga di Indonesia, termasuk golf,” kata Henry.

Simak: Toyota All New Camry 2018 Tampil Lebih Sporty

Masih menurut Henry, penyelenggaraan Camry Invitational Golf Tournament 2017 juga merupakan bentuk apresiasi TAM kepada pemilik Camry di Indonesia atas kepercayaan mereka terhadap produk sedan medium Toyota selama ini. Selama Januari hingga Juni 2017, penjualan Camry mencapai 682 unit dengan market share lebih dari 57 persen di segmen sedan medium.

Terkait penjualan mobil hybrid Toyota di Indonesia selama 10 tahun terakhir yang mencapai lebih dari 1.500 unit, Camry hybrid merupakan kontributor terbesar. “Hingga Juni 2017 lalu, penjualan Camry hybrid memberikan kontribusi hampir 80 persen terhadap total penjualan hybrid Toyota,” ujarnya.

WAWAN PRIYANTO

#Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi