Porsche Indonesia Luncurkan 911 Carrera GTS
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Rabu, 26 Juli 2017 20:19 WIB
Porsche 911 Carrera yang merupakan supercar produksi asal Jerman ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1963. Mobil ini terus berjaya hingga di Indonesia dengan banyaknya pemilik mobil seharga US$84.300 ini. motorsbros.com

TEMPO.CO, Jakarta - Salah satu pemain otomotif di segmen kelas atas, Porsche Indonesia meluncurkan mobil sport terbarunya yakni 911 Carrera GTS. Meskipun berlabel mobil super, perusahaan mengklaim produk ini sangat handal untuk dijadikan sebagai tunggangan sehari-hari.

Porsche 911 Carrera GTS sesuai dengan karakteristik konsumen Porsche di dalam negeri, yakni yang gemar mengendarai mobil dengan performa cukup tinggi namun tetap bisa digunakan untuk aktivitas harian.

Baca: Porsche 911 Turbo S Seri Ekslusif Hanya Diproduksi 500 Unit

"Konsumen 911 Carrera GTS suka mobil berperforma, juga sekaligus tidak suka yang terlalu kencang. Mereka itu masih suka pakai mobil ini untuk harian," kata Managing Director Porsche Indonesia Christop Choi, Rabu, 26 Juli 2017. 

Mobil ini menggunakan kapasitas mesin 3.0L yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 450 Tk pada 6.500 rpm dan menghasilkan torsi maksimum hingga 550 Nm pada 2.150-5.000 rpm. Model ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik.

Simak: Porsche Indonesia Luncurkan 3 Produk Baru, Salah Satunya Hybrid

Meskipun bermesin cukup besar, menurutnya Porshce 911 Carrera GTS tidak akan mengalami over heat saat digunakan sehari-hari. Sebab, pendingin pada mesin akan bekerja saat mobil dinyalakan atau dimatikan. Hingga saat ini, jumlah pemesanan 911 Carrera GTS telah mencapai delapan unit.

Konsumen akan menerima mobil ini dalam waktu tiga bulan. Hanya saja, perusahaan tersebut masih belum menyebutkan harga jual dari Porsche 911 Carrera GTS. "Paling lama distribusi sekitar empat setengah bulan," kata Marketing and Public Relations Porsche Indonesia Andrew Worth.

BISNIS.COM

#Otomotif
#Porsche AG

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi