Indomobil Resmikan Bengkel Autoglad Berteknologi Jepang  
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Selasa, 1 Agustus 2017 17:52 WIB
motorbeam.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Indomobil Sompo Japan, perusahaan joint venture yang didirikan grup Indomobil dengan Sompo Holdings Inc, membuka bengkel bodi dan cat pertama di Indonesia dengan nama Autoglad di Pekayon, Kota Bekasi. Bengkel bodi repair dan cat mobil ini diresmikan hari ini, Selasa, 1 Agustus 2017.   "Bengkel body & paint Autoglad ini kami pastikan akan memberikan layanan istimewa kepada konsumen. Tidak hanya perbaikan dengan hasil sempurna, tapi juga proses dan layanan yang terbaik bagi konsumen," kata Willianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan seusai peresmian.

Baca: Indomobil Multi Jasa Lepas 1,29 Miliar Saham IPO   Berbeda dengan bengkel body repair dan painting yang selama ini ada, bengkel yang dikelola PT Indomobil Sompo Japan ini menggunakan teknologi perbaikan dan pengecatan bodi mobil terkini yang didatangkan langsung dari Jepang.    Menurut Willianto, berdirinya Autoglad  mendapat dukungan penuh dari Indomobil Group yang selama ini dikenal sebagai salah satu jaringan distributor kendaraan roda empat terbesar di Indonesia.

Simak: Gandeng Indomobil, VW Berencana Investasi Pabrik

Selain menerima perbaikan kerusakan bodi mobil kategori berat, Autoglad  melayani perbaikan ringan dan kerusakan kecil dengan metode small-medium area repair technique atau SMART yang menjanjikan keunggulan pada efisiensi waktu dan biaya perbaikan.   Masih dengan aplikasi metode SMART, Autoglad juga menerapkan teknologi speedy minor area refinishing technologies yang diklaim sebagai keunggulan Autoglad. Sompo Holdings, yang menjadi partner Indomobil Group di Autoglad, dikenal sebagai salah satu grup perusahaan asuransi terbesar di Jepang.    GRANDY AJI | WAWAN PRIYANTO

#Otomotif
#PT Indomobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi