Kawasaki Buka Pre Order Pembelian Ninja H2R Karbon 2018
Reporter: Tempo.co
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 2 September 2017 17:32 WIB
Kawasaki Ninja H2R yang menggunakan material karbon. Sumber: kawasaki.com

TEMPO.CO, Jakarta - Kawasaki juga mengumumkan pre order untuk pembelian Ninja H2 dan Ninja H2R karbon. Kawasaki Ninja H2R adalah motor produksi terbatas. Bagi penggemar motor besar superkencang maka kesempatan mengajukan order jangan dilewatkan.

"Untuk memesan sepeda motor produksi supercharged terkuat di dunia, pembeli diminta mengisi formulir pemesanan dan melakukan deposit di dealer resmi Kawasaki setempat yang dimulai pada tanggal 1 September 2017 dan paling lambat tanggal 30 November 2017," bunyi rilis dari Kawasaki Heavy Industries pada Jumat 1 September 2017.

Baca juga: Pesaing CBR 250RR Buatan Triumph Batal Dirilis, Ini Penyebabnya

Pada tahun ini, Ninja H2 karbon hanya diproduksi 120 unit di dunia. Ninja H2 memiliki spesifikasi yaitu electronic package Kawasaki yang paling canggih dan suspensi dari Ohlins, langganan motor balap MotoGP.

Lebih lanjut, model Ninja H2 Carbon merupakan sebuah model limited edition yang ditambahkan carbon-fiber pada fairing atas, dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R.

Tak hanya membuka pemesanan Ninja H2R, Kawasaki juga telah menyiapkan berbagai pembaruan warna untuk tahun 2018 termasuk replika Kawasaki Racing Team hijau, hitam dan abu-abu ZX-10R yang baru.

Ada juga grafis baru untuk replika Kawasaki Racing Team edisi Ninja 650 yang berwarna hijau dan hitam. Ninja H2 versi karbon akan hadir dalam skema dua warna yaitu mirror coated spark black dan matte spark black.

Baca: Inilah Motor Matic Berkapasitas 100cc Terkencang Sejagad

Adapun ZZR1400 akan hadir dalam abu-abu metalik carbon dan emerald blazed green. Z1000 R juga mendapat perubahan warna carbon gray dan metallic spark black.

The Versys 1000 akan hadir dalam skema hitam, hitam dan merah atau hitam dan hijau baru.

MOTORCYCLE | KAWASAKI | EKO

#Sepeda Motor
#Kawasaki

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi