Honda CR-V Hybrid Akan Dipamerkan di Frankfurt Auto Show
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Minggu, 3 September 2017 18:02 WIB
REUTERS/Issei Kato

TEMPO.CO, Jakarta - Honda mengungkap bocoran dua kendaraan listrik yang akan ditampilkan di ajang Frankfurt auto show bulan depan yaitu mobil konsep listrik dan prototipe Honda CR-V Hybrid.

Melenggang dengan visi menuju "Electric Vision", mobil konsep bernama Urban EV itu akan menampilkan model produksi kendaraan masa depan untuk pasar Eropa, sementara CR-V akan dipamerkan dalam versi hybrid dari SUV populer di benua itu.

Baca: Honda Luncurkan Aksesoris Modulo Khusus All New CR-V

 
Belum diketahui apakah prototipe Honda CR-V Hybrid sama dengan CR-V Sport Hybrid yang tampil di Shanghai motor show awal tahun ini, yang hadir dengan mesin 2.0 liter Atkinson empat silinder dengan dua motor listrik dan baterai lithium-ion, sama dengan yang dipakai Accord Sport Hybrid.

Simak: Sepanjang Juli 2017, 2.555 Unit Honda CR-V Turbo Terjual

 
Kemunculan dua mobil dengan tenaga listrik itu bersamaan dengan peluncuran Honda Jazz terbaru dan Civic Hatchback versi diesel.
 
Dikutip dari Car Advice, 3 September 2017, CEO Honda Takahiro Hachigo akan meluncurkan Urban EV Concept pada konferensi pers yang dijadwalkan berlansung pada 12 September mendatang.

ANTARA

#Otomotif
#Honda

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi