4 Model Sepeda Motor Triumph yang Akan Diluncurkan di 2018
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 27 Desember 2017 06:31 WIB
Triumph Bonneville Speedmaster. Sumber: overdrive.in
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Triumph telah memamerkan produk baru sepeda motor pada sejumlah ajang Internasional. Pabrikan asal Inggris ini akan meluncurkan setidaknya empat produk baru di tahun 2018. Sebagian besar produk yang akan dipasarkan adalah model penjelajah dan motor petualang. Salahnya satunya model yang baru pamerkan adalah Triumph Speedmaster yang menjadi motor penjalajah. Berikut ini diantaranya:

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Triumph Gantikan Honda di Moto2, Begini Performa Mesinnya

1. Triumph Bonneville SpeedmasterAnggota terbaru keluarga Bonneville, Bonneville Speedmaster diharapkan menjadi peluncuran pertama Triumph pada 2018. Bonneville Speedmaster akan menggunakan mesin paralel berkapasitas 1.200cc berpendingin cairan. Output mesinnya sekitar 77PS dan 106 Nm, dilengkapi dengan rangkaian peralatan elektronik yang lengkap termasuk traksi dan cruise control, riding mode dan ABS.

Triumph Bonneville Speedmaster. Sumber: overdrive.in

2. Triumph Bobber BlackBobber Black adalah varian dari Bobber, Triumph membenahi motor penjelajah. Mesin Bobber Black menggunakan mesin yang sama dengan Bonneville Speedmaster dengan tenaga 77 PS dan torsi 106 Nm. Triumph Black 2018 terlihat identik dengan standar Bobber kecuali garpu depan yang lebih gemuk, ban dan penggunaan cakram ganda.

Triumph Bobber Black. Sumber: overdrive.in

3. Triumph Tiger 800Tiger 800 telah menjadi best seller Triumph dan menjadi lebih baik lagi pada 2018 dengan mesin torquier, suspensi dan elektronik yang lebih baik. Model Tiger 800 telah menerima update komprehensif tahun lalu dan juga dipamerkan di EICMA 2017. Pembaharuan mencakup lebih banyak torsi dan penyempurnaan dari mesin tiga silinder, suspensi yang direvisi, rangkaian elektronik yang diperbarui dan konsol digital yang direvisi.

Triumph Tiger 800. Sumber: overdrive.in

4. Triumph Tiger 1200Yang baru untuk 2018 Tiger 1.200 dengan menggunakan kata Explorer di belakangnya, dengan dilengkapi sejumlah update kosmetik dan mekanik. Yang terpenting, bobotnya berkurang dengan penggunaan swingarm yang baru dan ringan. Triumph mengklaim mesin triple cylinder juga lebih halus sekarang. Suspensi semi aktif telah diperbarui dan Triumph Tiger 1.200cc sekarang juga menggunakan layar TFT yang pertama kali kita lihat di Street Triple RS.

Triumph Tiger 1200. Sumber: overdrive.in

OVERDRIVE

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi