Inilah Warna Yamaha Mio S Favorit Anak Muda di Bandung
Reporter: Tempo.co
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 3 Januari 2018 15:58 WIB
Sejumlah anak SMA/SMK usai mengikuti acara polling Yamaha Mio S di Bandung. Sumber: Dok Yamaha
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Rangkaian acara Yamaha Mio S Roadshow Concert bersama Isyana Sarasvati sempat menyambangi Bandung beberapa waktu lalu. Kota masa kecil Isyana ini jadi tujuan konser kolaborasi Yamaha dengan Isyana karena punya #GenerasiZamanNowBandung yang kreatif dan penuh semangat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Lawan Honda Vario, Yamaha Mio S Andalkan Fitur Modern

Salah satu rangkaian acara ini adalah melakukan polling kepada anak muda zaman sekarang atau #GenerasiZamanNowBandung di 10 sekolah menengah atas/kejuruan di Bandung tentang warna Yamaha Mio S favorit pilihan mereka. Hasilnya, dari 3.800 responden, sekitar 27 persen memilih Strong Black sebagai warna favorit. Sedangkan Super Green dan Spirit Red sama-sama dipilih 25 persen responden. Sisanya 23 persen memilih warna Smart White sebagai warna kesukaannya.

Pilihan empat warna Yamaha Mio S memang menarik. Wajar saja jika hasil polling terhadap 10 sekolah di Bandung ini menunjukkan persentase yang hampir sama. Sebab, Mio S Smart and Sophisticated merupakan pilihan teman berkendara yang pas buat anak muda zaman sekarang.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi