Rangkaian Yamaha Mio S Roadshow Ditutup di Kota Medan
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 17 Februari 2018 20:45 WIB
Sejumlah anak SMA/SMK usai mengikuti acara polling Yamaha Mio S di Bandung. Sumber: Dok Yamaha
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yamaha kembali menggelar rangkaian acara Yamaha Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati. Acara yang digelar pada Sabtu, 17 Februari 2018 ini adalah acara penutup, roadshow ditutup di kota Medan, Sumatera Utara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti di kota-kota sebelumnya, acara ini juga dimeriahkan dengan school competition yang diikuti oleh sepuluh sekolah di Medan. Sekolah tersebut adalah SMA Harapan 3, SMA Kartika 1,SMA Negeri 8, SMA Negeri 3, SMK Negeri 1, SMA Negeri 1, SMA Immanuel, SMA Bhayangkari, SMAN 7 dan SMA Budi Murni.

Baca: Inilah Warna Yamaha Mio S Favorit Anak Muda di Bandung

Para peserta dari masing-masing sekolah akan beradu bakat dalam kompetisi model, make-up dan dress up challenge, serta Magician Show.

Tak hanya itu, Yamaha juga menggelar city touring Yamaha Mio S yang diikuti oleh konsumen dan komunitas Yamaha Mio S. City touring ini dimulai dari Gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii dan berakhir di Plaza Medan Fair.

“Berbagai aktivitas dengan Mio S yang melibatkan konsumen dan komunitas kerap kami lakukan di Medan. Kali ini semakin istimewa dengan kehadiran Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S. Kami harapkan masyarakat Medan akan menikmati acara di akhir pekan dalam suasana long weekend ini,” ungkap Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan, Joni Lie, dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Sabtu, 17 Februari 2018.

Baca: Lawan Honda Vario, Yamaha Mio S Andalkan Fitur Modern

Yamaha Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati digelar sejak November 2017 hingga Februari 2018. Acara ini digelar di lima kota yakni Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi