Yamaha Mio S Punya Warna Baru, Tampilan Makin Cantik
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 11 Maret 2019 17:54 WIB
Yamaha Mio S 2019. (YIMM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaYamaha Mio S terbaru tampil dengan lima warna baru, antara lain Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue untuk menunjang penampilan berkendara semakin stylish. Mio S dengan pilihan konsep warna baru ini dijual dengan harga Rp 16,36 juta OTR Jakarta.

 

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi mengatakan, perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar.

"Serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda dari yang lain. Membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta,” ujarnya dalam keterangan resmi Senin, 11 Maret 2019.

Baca: Yamaha Mio Menjadi Salah Satu Motor Jokowi

Mio S tampil modern dengan lampu LED yang lebih tahan lama dan lebih terang. Selain itu, berkendara juga lebih nyaman dan stabil karena Mio S menggunakan ban tubeless dengan tapak lebih lebar. Mio S semakin praktis karena dilengkapi answer back system untuk mempermudah pengguna menemukan lokasi motor, dan memiliki lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

 

Keunggulan lainnya, Mio S menggunakan teknologi mesin bluecore 125 cc yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit, bertenaga, dan handal. Ditambah lagi dengan adanya fitur eco indicator membuat Mio S semakin ekonomis. Tidak hanya itu, skutik ini juga memiliki kapasitas tangki bensin yang besar, yaitu 4,2 liter, sehingga mampu menemani berkendara dengan jarak tempuh yang lebih jauh.

Baca: Lawan Honda Vario, Yamaha Mio S Andalkan Fitur Modern

Sejarah Yamaha Mio, diawali dengan Mio Sporty yang pertama kali diperkenalkan tahun 2004 dengan konsep Independent Woman, dilanjutkan oleh Mio J pada tahun 2011 dengan konsep Joyful Matic. Kemudian hadir Mio GT pada tahun 2012 dengan konsep Freedom, lalu diperbaharui oleh Mio M3 pada tahun 2015 dengan konsep Be Different, selanjutnya hadir Mio Z pada tahun 2016 dengan konsep Fun.

 

Berbeda dari para pendahulunya, tahun 2017 Yamaha meluncurkan Mio S mengusung konsep Smart & Sophisticated menyesuaikan karakter anak muda yang kreatif, ekspresif, dan ingin tampil beda.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi