Honda HR-V 2018: Ada Pilihan Pakai Mesin Hybrid
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 24 Januari 2018 17:58 WIB
Spyshoot Honda HR-V 2018. Sumber: autocarindia.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa gambar facelift dari Honda HR-V tersebar di internet, dalam bocoran gambar itu terlihat perubahan styling berbasis crossover baru dari HR-V. Model tersebut diyakini merupakan model untuk pasar Jepang 2018 yang kemungkinan akan dijual di India pada 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Honda Kuasai Pasar LSUV, HR-V dan BR-V Masih Jadi Tumpuan

Pada bagian depan terdapat beberapa perubahan seperti lampu LED depan, bar grill yang lebih besar, bumper depan yang lebih memiliki kontur, dimensi kap yang semakin panjang, dan lampu kabut yang lebih besar. Pada bagian belakang, tailgate mobil ini kabarnya akan mendapat finishing krom yang memanjang dari lampu bagian kiri hingga bagian kanan.

Di bagian kabin, tampaknya Honda tidak akan melakukan banyak perombakan. Sejumlah media meyakini sistem infotaiment akan mendapat beberapa pembaruan seperti, navigasi satelit, dan sistem yang memungkinkan kompabilitas koneksi dengan Android maupun Apple.

Di Jepang, HR-V model lama dijual dengan empat pilihan mesin yaitu, mesin bensin 1,5 liter, bensin 1,8 liter, diesel 1,6 liter dan hybrid bensin 1,5 liter. Pilihan mesin pada facelift HR-V diyakini tidak akan berubah.

Baca: Brio Satya Topang Penjualan Mobil Honda Sepanjang 2017

Honda kabarnya akan menjual Honda HR-V terbaru di Jepang pada bulan Februari 2018. Setelahnya, mobil akan mulai di pasarkan di negara lain. Belum ada kepastian resmi kapan mobil tersebut akan di pasarkan di Indonesia.

AUTOCAR INDIA | NAUFAL SHAFLY

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi