Suzuki Ignis Lama Bisa Upgrade ke Versi SE Biayanya Rp 13 Juta
Reporter: Wawan Priyanto
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 26 Januari 2018 16:24 WIB
Suzuki Ignis SE. Sumber: swa.co.id
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Head of Spareparts PT SIS Ignatius Ratrianto mengatakan bahwa konsumen Suzuki Ignis lama bisa melakukan upgrade dengan tampilan Ignis Sport Edition. "Biaya upgrade Rp 13 juta. Belum termasuk ongkos pasang di bengkel," katanya di sela-sela peluncuran Suzuki Ignis Sport Edition di Jakarta, Jumat, 26 Januari 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hari ini, PT Suzuki Indomobil Sales melucurkan Suzuki Ignis Sport Edition, Jumat, 26 Januari 2018. Sejumlah ubahan dilakukan pada varian ini sehingga tampilannya lebih sporty.

Baca: 6 Fitur Baru yang Ditawarkan di Suzuki Ignis Sport Edition

Suzuki menambahkan enam fitur khusus untuk memaksimalkan tampilan Ignis Sport Edition. Pada bagian eksterior, Suzuki menambahkan Under Spoiler di bagian depan, belakang, serta sisi kiri dan kanan. Varian ini juga mendapatkan tambahan spoiler belakang.

Bagian grill Ignis Sport Edition dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) yang membuat tampilan depan lebih dinamis dan juga meningkatkan keamanan pengendara. Selain itu, Headlamp bisa disetel ketinggiannya secara manual sesuai dengan jarak pandang yang dibutuhkan pengendara. Headlamp dan DRL memberikan keamanan kepada pengendara saat mengemudi dikondisi siang ataupun malam hari.

Baca: Suzuki Ignis Sport Edition Diluncurkan, Ini Target Penjualannya

Suzuki Ignis Sport Edition hadir dengan harga Rp 161,5 juta untuk transmisi AGS dan Rp 151,5 juta untuk transmisi manual (MT) (on the road Jabodetabek).

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi